Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel balmond, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build

FIGHTER
Balmond adalah satu hero powerful dan tahan lama yang mampu menjadi fighter maupun tank di Mobile Legends ialah Balmond. Ya, kamu bisa menggunakan build tanker yang membuatnya tahan lama tetapi tetap menjadi mesin pembunuh tanpa henti.

Untuk memaksimalkan penggunaan Balmond dalam pertarungan Match Up maupun Ranked. Berikut Guide Balmond Mobile Legends, build item Balmond terbaik, dan berbagai tips trik Balmond di dalam game.

SKILL - SKILL BALMOND

BLOODTHIRST
Passive

Regens 4% HP maks setiap kali dia membunuh minion. Regens 10% HP maks setiap kali dia membunuh seorang pahlawan.

SOUL LOCK
Cooldown 11

Biaya sampai ke musuh dan menangani 150 poin Kerusakan Fisik terhadap musuh di sepanjang jalan. Setelah memukul seorang pahlawan, dia akan berhenti. Kecepatan gerakan pahlawan itu akan turun 55%, bertahan 2.5s.

CYCLONE SWIPE
Cooldown 7

Gerak cepat menyerang musuh di daerah tersebut, menangani 50 poin Kerusakan Fisik dengan setiap serangan secara memutar.

LETHAL COUNTER
Cooldown 40

Meningkatkan kapak raksasa, menangani 350 poin ditambah 20% HP yang hilang dari target sebagai Kerusakan Sejati terhadap musuh di daerah kerucut di depan pahlawan dan menurunkan kecepatan gerakan musuh 30, bertahan 2s.

BUILD ITEM TERBAIK BALMOND | BERSEKER


COMBO SKILL BALMOND

Di awal permaninan, serang apapun yang bisa kamu bunuh baik itu minnion ataupun monster, karena kamu akan mendapatkan ekstra HP.

Dalam pertarungan tim, ultimate Balmond yaitu Lethal Counter sangat mematikan. Gunakan di saat yang tepat yakni ketika musuh-musuh sedang sekarat atau memiliki HP rendah.


Demikianlah Artikel Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-balmond-mobile-legends.html

0 Response to "Guide Terbaik Balmond Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar