Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records

Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records
link : Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records

Baca juga


Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records

Kamu mungkin agak heran dengan banyaknya memori penyimpanan yang kepakai oleh Mobile Legends di HP kamu padahal dulu pas nginstal ga gede-gede amat instalannya. Misal ada yang memori penyimpanannya udah kepake 800 mb, 1GB, 1,2 GB dan lain sebagainya. Ini tentunya membuat memori kita lebih sesak sedangkan kita masih perlu menyimpan berbagai file lain.

Ini pas Mobile Legends di HP gw makan memori 474 MB, (Sebelumnya 1,2 GB, tapi udah dibersihin, terus gw main bberapa battle jadi sekarang ada 474 MB) 


Sebenarnya itu ga semuanya file instalan, jadi data battle-battle yang kamu mainkan otomatis tersimpan di dalam memori penyimpanan (storage). Nah kita dapat menghapus data battle tersebut secara manual dan membuat memori lebih lega.

Caranya masuk ke memori penyimpanan internal kamu, bisa dengan Explorer atau semacamnya. Kalau TS pakai ES File Explorer.
Buka Android >> data >> com.mobile. legends >> files >> dragon, akan ada folder bernama BattleRecord. Hapus folder tersebut.




Memori kamu seharusnya sudah lebih lega, Dan kamu dapat melihat perbedaannya (Dalam contoh ini dari 474 MB ke 432 MB). Kalau misalnya jumlah memori internal tidak berkurang, coba cek Recycle Bin. Aplikasi seperti ES File Explorer memiliki Recycle Bin, dimana kita dapat mengembalikan file yang kita hapus, nah hapus folder BattleRecord tadi dari Recycle Binnya ES File Explorer.



Oiya tidak perlu khawatir tentang menghapus folder tersebut karena setelah kita main lagi maka akan otomatis terbuat lagi folder BattleRecord yang memuat data battle kita.



Demikianlah Artikel Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records

Sekianlah artikel Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/memperkecil-pemakaian-memori-oleh.html

0 Response to "Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends dengan Menghapus Battle Records"

Posting Komentar