Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

sun mobile legends

Sun, terlahir dari batu karang, sudah luar biasa sejak lahir. Dahulu kala dia disematkan di bawah gunung oleh tuhan, terjebak dan tidak bisa bergerak. Dia melihat waktu dan dunia yang berubah pada saat itu. Meski tubuhnya ditutupi oleh salju yang membekukan,
kerinduan akan kebebasan di dalam hatinya tidak pernah mencair. Menunggu kesempatan yang tepat untuk melarikan diri, dia meneriakkan freedom berulang kali dan akhirnya hancurlah pemenjaraannya, ia terbang menjauh sambil tertawa. Kini, Sun sampai di Land of Dawn dimana jiwa monyet yang terlahir batu ini tidak bisa diikat lagi, dan akan memulai legenda baru lagi.

Sun adalah hero fighter, berbentuk monyet yang terinspirasi dari Sun Go Ku (Monkey King) dalam film Journey to the West. Kemampuan utama nya adalah dapat menghasilkan Kloningan yang membantu Sun melawan musuh. Setiap serangan Kloningan Sun terhadap musuh dapat memberikan Heal pada sun sendiri.

Kloningan Sun sendiri bisa diaktif dengan skill Ultimate Sun maupun dengan basic attack sebanyak 5 kali.Selain itu, Kloningan Sun sangat membantu Sun dalam membunuh monster dan minion, dengan skill ini membuat Sun disebut sebagai Raja Farming di mobile legends.

STATISTIK HERO SUN

Ability Effects 47
Offense 62
Durability 82
Jungle 94
Poke 73
Difficulty 42

KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN SUN

KEUNGGULAN
- 2 atau 3 unit dalam 1 hero.. Siapa yang lari ketemu lawan yang ramai...
- Memiliki kemampuan Farming yang tinggi
- Kemampuan Farming membuat Sun cepat naik Level!
- Skill Instantaneous Move nya mudah untuk mengejar musuh maupun untuk melarikan diri.
- Kloningan bisa digunakan sebagai tameng untuk menghancurkan turret.


KELEMAHAN
- Damage sangat payah bila tanpa bantuan kloningan
- Efek kemampuan yang standar
- Cuma bisa menyerang dari jarak dekat
- Gampang dilacak musuh antara hero dengan kloningannya.

SKILL SUN

skill pasif sun mobile legend Summons Monkey
Summons Monkey (Skill Pasif)
Memanggil kloning setelah melakukan 5 serangan dasar. Setiap serangan dasar kloning dapat menambah darah Sun. Gerakan kloning bisa dikendalikan. Dalam mode serangan, secara otomatis menyerang musuh pada posisi saat itu, Dalam mode follow, ia menjaga jarak tertentu dari Sun dan menyerang musuh dalam jangkauannya (menyerang target yang saat ini sedang diserang Sun).
Golden Cudgel Strike (Skill 1) sun mobile legend

Golden Cudgel Strike (Skill 1)
Sun dan kloningannya menggunakan Tongkat emas sakti untuk menghancurkan musuh dengan damage 120/145/170/195/220/245 (sesuai level) poin kerusakan fisik, menurunkan kecepatan gerakan musuh yang terkena 40% selama 2 detik.

Instantaneous Move (Skill 2) sun mobile legends
Instantaneous Move (Skill 2)
Sun dan kloningannya meluncur pindah Seketika, menghasilkan damage 100/120/140/160/180/200 (sesuai level) poin kerusakan fisik untuk semua musuh di sepanjang jalan.

Clone Techniques (Skill 3/Ultimate) sun mobile legends
Clone Techniques (Skill 3/Ultimate)
Memanggil 2 kloningan, meningkat poin serangan mereka sebanyak 10/20/30 dan HP sebanyak 1000/2000/3000 sesuai level.




SKILL BUILD SUN



Level  1- 5 

Level  6-10

Level 11-15

Utamakan skill 1, Segera naikan skill ulti apabila tersedia

ITEM BUILD SUN

 

Tujuan dari item build ini adalah durability. Karena  damage Sun yang sangat payah, akan sia-sia bila diupgrade dengan item damage. Dengan item armor baik physical armor maupun magic armor, ditambah dengan kloningan, Sun akan membuat kewalahan musuhnya. Usahakan selalu dekat dengan Marksman dan bantulah Marksman untuk mendapatkan koin, naik level dan dari gankingan musuh karena di late game Marksman lah yang menentukan kemenangan pertarungan.


STRATEGY SUN

Pada awal game usahain melakukan farming, membunuh minion dan farming lagi. Dengan kemampuan kloningan, tidak susah bagi Sun untuk membunuh monster dan minion. Jangan terlalu fokus membunuh musuh karena kurang berguna bila hero musuh mati di awal game. Begitu memasuki level ke 5/6, bunuhlah turtle untuk menambah Coin anda dan team.

Setelah minimal 4 item terbeli, mulai lah membantu teman melakukan push turret maupun hero musuh. Gunakan kombinasi Skill 3(Ulti)+Skill 1, dengan kloningan, Sun melakukan damage 3 kali lipat daripada biasanya. Musuh yang melarikan diri, kejarlah dengan skill 2.


Demikianlah Artikel Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/sun-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Sun Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar