Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aurora, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build

MAGE
Aurora - Queen of the North adalah hero Mage yang memiliki kemampuan khusus untuk membuat musuh beku dan tidak bergerak. Hero ini memiliki serangan bertipe Area sehingga sangat cocok digunakan dalam sebuah War.

Hero Aurora bisa dibeli dengan harga 24.000 Battle Points (BP) atau 499 Diamonds.

SKILL - SKILL AURORA

PRIDE OF ICE
Passive
Setiap kali skill dilepaskan, satu unit energi embun beku akan ditambahkan ke hero, ketika 4 unit energi embun beku terkumpul, damage skill selanjutnya akan membekukan target. Semua keterampilan bisa menyebabkan kerusakan magic ekstra pada target beku.


FROST SHOCK
Cooldown 4.0 Mana Cost 60
Menembakkan Rudal Energi Frost, saat menyentuh musuh, ia akan meledakkan dan menangani 240 poin kerusakan magis radial dan memperlambat musuh.

BITTER FROST
Cooldown 11.0 Mana Cost 110
Penawaran 420 kerusakan sihir pada target yang ditentukan dan menyebabkan kecepatan gerakan target turun 80% untuk 1,5 detik.


COLDNESS DESTROY
Cooldown 40.0 Mana Cost 160
Memanggil batu es raksasa untuk membombardir lokasi target yang ditentukan, semua pahlawan musuh akan diperlambat dan menerima 800 poin kerusakan sihir. Sekitar musuh lokasi target dimana batu karang juga akan ada

BUILD ITEM TERBAIK AURORA | QUEEN OF THE NORTH


COMBO SKILL AURORA

Sebagai seorang damage dealer, peran Aurora cukup penting dalam sebuah War. Aurora memiliki skill dengan damage yang cukup besar, hal ini dapat digunakan untuk membunuh musuh dengan cepat.

Skill pasif Aurora terbilang cukup merepotkan. Pasalnya skill ini mampu membuat lawan beku dan tidak bergerak selama beberapa saat.

Jika Energi beku Aurora sudah penuh (4/Merah). Kamu bisa mulai menyerang musuh dengan Skill 1 ataupun 2. Jika lawan beku, barulah kamu serang dengan Skill Ultimate untuk menghabisinya.

Terus gunakan skill 1 untuk bisa mengisi energi beku dengan cepat. Skill 1 memiliki cooldown yang sebentar dan mana yang sedikit.




Demikianlah Artikel Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-aurora-mobile-legends.html

0 Response to "Guide Terbaik Aurora Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar