Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends

Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel Mobile Legends, Artikel Tank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends
link : Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends

Baca juga


Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends

Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends

Halo sobat ML Loverss..

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang item build hero balmond berserta skillnya. Hero balmond sangat cocok menggunakan build tanker. Mungkin sebagian sobat ML loverss bingung kenapa hero balmond menggunakan build tanker, kenapa tidak menggunakan build damage. Itu karena hero balmond mempunyai armor yang kuat dan jumlah hp yang banyak untuk tipe hero fighter. Meskipun menggunakan build tanker, hero balmond tetap dapat mematikan hero lawan dengan skill ultimate yang dimilikinya.

guild-item-build-hero-balmond

Skill pasif hero Balmond adalah Bloodthirst, setiap kali membunuh musuh akan mendapatkan regenerasi hp 4% dan 10% untuk setiap kali membunuh hero. Jadi akan mendapatkan tambah hp 4% setiap kali hero Balmond membunuh minion atau monster di hutan, dan jika membunuh hero lawan tambah hp yang didapat yakni 10%. Selain itu hero Balmond juga memiliki skill lain yang dapat digunakan terus menerus tanpa perlu kehabisan mana.

Baca juga:

Skill hero balmond

  • Soul Lock
Skill membuat hero Balmond menerjang kedepan dan akan menghasilkan +150 serangan fisik dan akan menurunkan kecepatan pergerakan lawan 60% selama 2.5 detik.
  • Cyclone Sweep
Hero Balmond akan mengayunkan kapak berkali-kali dan akan menghasilkan +65 serangan fisik setiap musuh yang masuk ke dalam areanya.
  • Lethal Counter
Skill Lethal Counter merupakan skill ultimatenya hero Balmond. Hero Balmond akan mengeluarkan kapak raksasa yang dapat memberikan musuh 350 serangan fisik di tambah dengan true damage yang membuat musuh kehilangan 20% hp.
Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang item build tanker yang cocok untuk hero Balmond.

Item hero balmond

1. Warrior Boots
guild-item-build-hero-balmond

Ini merupakan item pertama yang wajib sobat beli. Item ini akan memberikan tambahan +40 kecepatan pergerakan dan juga memberikan armor sebesar +20.

2. Cursed Helmet
guild-item-build-hero-balmond

 Item kedua yang wajib dibeli adalah cursed helmet. Item ini akan memberikan tambahan +920 hp dan +50 daya tahan sihir. Dengan item ini hero Balmond tidak hanya memiliki pertahanan yang kuat tetapi juga memiliki damage yang dapat mematikan, itu karena efek item cursed helmet akan meberikan damage 1.5% dari jumlah max hp.

3. Blade Armor

guild-item-build-hero-balmond

Setelah membeli cursed helmet, sobat hendaknya memberi item Blade Armor. Item ini memiliki efek unik yaitu akan memberikan serangan balik dari serangan yang diterima dari lawan sebesar 20%. Jadi sobat tidak perlu takut hero sobat mati ketika sedang melakukan pertarungan 1 vs 1. Dan juga hero
sobat akan mendapatkan tambahan armor +90 dan membuat pertahanan hero sobat semakin kuat.

4. Immortality
guild-item-build-hero-balmond

Item yang keempat adalah immortality. Dengan adanya item ini, sobat tidak perlu takut jika hero sobat mati karena efek dari item ini akan membuat hero sobat kembali hidup. Dan juga akan memberikan tambahan hp +800 dan +40 untuk daya tahan sihir.

5. Athena's Shield
guild-item-build-hero-balmond

 Dengan tambahan +900 hp dan +56 magical resistance dan +20 hp regenerasi akan membuat pertahanan hero sobat semakin kuat untuk tipe hero tanker. Dan juga dengan efek item yaitu akan memberikan shiled pelindung yang dapat menyerap damage hero lawan untuk setiap 30 detik.

6. Bloodthirsty King
guild-item-build-hero-balmond

Ini merupakan item terakhir yang wajib dimiliki oleh hero tanker. Karena akan mendapatkan tambahan hp +1550. Jadi dengan tambahan hp yang besar sehingga akan menjadikan pertahanan hero Balmond semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan saya mengenai item build hero Balmond, dengan mengikuti list item diatas dapat membuat hero sobat menjadi hero tanker yang memiliki pertahanan dan hp yang tinggi. Dan tidak hanya memili pertahanan yang kuat, hero balmond sobat juga akan damage yang dapat mematikan hero hero lawan.


Demikianlah Artikel Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends

Sekianlah artikel Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/guide-item-build-hero-balmond-mobile.html

0 Response to "Guide Item Build Hero Balmond Mobile Legends"

Posting Komentar