Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Assassin, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

saber mobile legends
Saber adalah sang pendekar pedang yang menggunakan teknologi maju dan diciptakan oleh ilmuwan dari dunia lain dengan mengumpulkan DNA dari master pedang di ratusan ras yang berbeda. Pedangnya bisa merobek lubang di ruang waktu, sehinggan saber bisa melakukan perjalanan ke tempat atau waktu manapun.
Ketrampilannya sebagai pendekar pedang membuatnya sulit dikalahkan, dan juga sulit dibandingkan. Banyaknya penantang yang tak terhitung jumlahnya tertarik ke Land of dawn membuat Sabre mengalihkan pandangannya ke tempat ini, dengan merobek-robek ruang dan waktu, Saber menginjakkan kaki di land of dawn dan menemukan lawan yang cukup layak untuk menghadapinya.

Saber adalah hero assassin yang memiliki kemampuan utama memberikan stun sekaligus damage kepada musuh. Kemampuannya menghampiri musuh yang jauh dengan cepat dan memberikan efek melayang. Saber sangat baik digunakan untuk menjadi hero ganker.

Skill 1 Saber berupa pedang terbang berguna untuk mencicil darah musuh dari jarak jauh. Skill 1 memiliki Cooldown cepat. Setiap skill atau serangan yang berhasil mengenai musuh akan membuat Armor musuh berkurang berkat Skill Pasif Saber.

Dalam sebuah pertandingan, umumnya Saber digunakan untuk menghabisi musuh yang memiliki darah setengah atau dibawahnya. Serangan cepat Saber dapat menghabisi musuh seketika.

STATISTIK HERO SABER

Ability Effects 50
Offense 87
Durability 50
Jungle 82
Poke 82
Difficulty 62

KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN SABER

KEUNGGULAN
-Bisa menyerang musuh dari jarak dekat maupun jauh.
-Skill 1 sangat bagus untuk menyicil darah lawan maupun menghabisi lawan yang melarikan diri.
-Skill ultimate memberikan damage yang besar dan memberikan stun pada lawan.
-Skill 2 berguna untuk melarikan diri dan mengejar musuh dengan cepat

KELEMAHAN
-Darah yang tipis sehingga mudah dibunuh musuh.
-Selama melakukan Skill ultimate, musuh lain tetap bisa memberikan damage.
-Hero yang sangat boros Mana
-Serangan basic attack jarak dekat kurang berguna dalam pertarungan.


SKILL SABER


Enemy's Bane (Skill Pasif) saber Enemy's Bane (Skill Pasif) Setiap serangan akan menurunkan armor musuh, menumpuk hingga 5 lapisan selama 5 detik.
Flying Sword (Skill 1) saber mobile legends Flying Sword (Skill 1) Mengeluarkan 4 pedang terbang, dengan masing-masing pedang memberikan damage sebesar 160/180/200/220/240/260 (sesuai level) poin kerusakan fisik. Pedang akan berputar di sekitar sang pahlawan untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Saber. Dengan menggunakan kemampuan Charge (skill 2) akan memanggil kembali pedang tadi. Pedang juga memberikan damage jika mengenai musuh sewaktu terbang kembali ke Saber.
charge skill 2 mobile legends Charge (Skill 2) Bergerak ke tempat yang ditentukan, memberikan damage 80/100/120/140/160/180 (sesuai level) poin kerusakan fisik musuh di sepanjang jalan.
Triple Sweep skill ultimate saber mobile legends Triple Sweep (Skill 3/Ultimate) Menyerang pahlawan musuh, melayangkan target ke udara dan kemudian memberikan 3 pukulan berturut-turut, masing-masing pukulan menyebabkan 200/230/260 (sesuai level) poin kerusakan fisik pada musuh.

SKILL BUILD SABER

Level     1-5Flying Sword (Skill 1) saber mobile legendscharge skill 2 mobile legendsFlying Sword (Skill 1) saber mobile legendsTriple Sweep skill ultimate saber mobile legendsFlying Sword (Skill 1) saber mobile legends
Level   5-10charge skill 2 mobile legendsFlying Sword (Skill 1) saber mobile legendsTriple Sweep skill ultimate saber mobile legendsFlying Sword (Skill 1) saber mobile legendscharge skill 2 mobile legends
Level 10-15Flying Sword (Skill 1) saber mobile legendsTriple Sweep skill ultimate saber mobile legendscharge skill 2 mobile legendscharge skill 2 mobile legendscharge skill 2 mobile legends
Utamakan skill 1, Segera naikan skill ulti apabila tersedia

ITEM BUILD SABER

Efek item bloodlust Axe, dikombinasikan skill 1 saber, flying sword setiap damage yang dihasilkan akan memberikan heal kepada Saber( Mantap!! ). Melarikan diri sambil nyicil darah musuh dan menambah darah sendiri. Selain itu sepatu magic shoes dan pedang hunter strike mengurangi cooldown skill, dan item lainnya bertujuan durability(daya tahan armor).

STRATEGI SABER

Menggunakan Saber, kita tidak perlu terlalu banyak farming maupun jungling, karena yang kita butuhkan adalah kill (membunuh) musuh sebanyaknya. Pada awal game, usahakan membuat item bloodlust axe. Item ini sangat berguna bagi Saber. Setelah level ke 4 atau skill ultimate sudah tersedia, saatnya Saber ganking. Incar musuh yang paling lemah yaitu MM. Gunakan skill 1 (flying sword) untuk menyicil darah musuh sampai sedikit dan finishing dengan skill ultimatenya. Jangan lupa membawa spell petrify. Apabila setelah skill ultimate, musuh masih belum mati, aktifkan speel petrify (musuh akan stun selama 0,7 detik), gunakan basic attack untuk menghabisinya. Selama menggunakan Saber, usahakan bermain aman dan menjaga jarak dengan musuh, Aktifkan terus skill 1 flying sword, kenakan pedangnya ke musuh. Cicillah darah semua musuh karena di late game dan item udah jadi, akan terasa sakit efeknya.


Demikianlah Artikel Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/saber-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Saber Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar