Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel marksman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

layla mobile legends
Dunia di mana Layla tinggal dipenuh dengan kekuatan yang disebut Malefic Energy, energi biadab dan jahat menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya kehilangan akal dan menjadi ganas. Energi ini telah menyebar ke seluruh dunianya.
Sampai suatu saat ayah Layla menemukan pistol yang ditempa dari besi ajaib yang berasal dari inti bumi untuk menyerap dan mengendalikan Malefic Energy.. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan kemudian meninggal. Sebelum meninggal, ayah layla memberikan senjata yang telah selesai kepada Layla dengan harapan ia akan menghentikan penyebaran Malefic Energy.

Layla adalah hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Kemampuan pasifnya juga mendukung hal tersebut, semakin jauh musuh yang kamu serang, maka semakin tinggi damage yang akan kamu hasilkan. Hero ini juga bisa disebut nuker karena memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Kemampuan/ skill ultimate nya memiliki damage yang besar, jangkauan yang sangat jauh dan bersifat area sehingga bisa membunuh beberapa hero sekaligus.
Dengan kemampuan semua itu sangat mudah bagi layla untuk mengisi/memainkan mid lane sendiri dengan mudah.

STATISTIK HERO LAYLA

Ability Effects 62
Offense 95
Durability 18
Jungle 54
Poke 78
Difficulty 25

KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN LAYLA

KEUNGGULAN
- Memiliki jarak serang (range) paling jauh.
- Serangan yang semakin jauh akan menghasilka damage yang semakin tinggi.
- Memiliki skill dengan efek slow
- Skill Ultimatenya dapat membunuh beberapa musuh sekaligus.
- Dapat menyerang turret dari jangkauan serangan turret pada level ke 12

KELEMAHAN
- Seperti kebanyakan MM, Layla memiliki darah yang tipis sehingga mudah terbunuh.
- Tidak mempunyai skill untuk melarikan diri.

SKILL LAYLA

Malefic Gun (Skill Pasif) LaylaMalefic Gun (Skill Pasif)
Serangan dasar (Basic attack) akan menghasilkan damage yang semakin besar untuk target yang semakin jauh, meningkat dari 85% menjadi 130%.

Malefic Bomb (Skill 1) LaylaMalefic Bomb (Skill 1)
Menembakkan Bom Energi Malefic ke depan kerusakan fisik (damage) 200/240/280/320/360/400 (sesuai level) pada musuh pertama yang dilewati.

Void Projectile (Skill 2) laylaVoid Projectile (Skill 2)
Menembakkan bola energi yang akan meledak di kaki target musuh dengan damage 170/200/230/260/290/320 (sesuai level) poin kerusakan fisik pada target dan musuh di dekatnya, juga memperlambat penurunan 60% speed musuh selama 2 detik. Rentang kemampuan ini akan meningkat dengan levelnya.

Destruction Rush (Skill 3/Ultimate) LaylaDestruction Rush (Skill 3/Ultimate)
Menembakkan meriam energi dengan kerusakan fisik 500/650/800 (sesuai level) terhadap musuh di depannya. Setiap upgrade skill ini akan menambah basic attack distance 0.4.

SKILL BUILD LAYLA

Level   1-5

Level  5-10

Level 10-15

Utamakan skill 1, Segera naikan skill ulti apabila tersedia

ITEM BUILD LAYLA



Cara kerja Item build ini adalah meningkatkan attack speed. Di Early game, Layla membutuhkan Attack speed untuk mengimbangi Basic attack yang damagenya lumayan besar pada jarak jauh. Item lainnya bertujuan untuk meningkatkan damage attack setelah attack speed tercapai.

STRATEGY LAYLA

Ambillah jalur tengah/mid lane dan lakukan farming dan jungling. Jangan terlalu bernafsu untuk melakukan kill di early game, karena kurang bermanfaat. Fokuslah menaikan level dan mendapatkan koin agar tidak tertinggal pada akhir game. Hati-hati juga terhadap bokongan dari musuh. Jangan berlama-lama di jalur tengah apabila minion sudah mati semua, segera kembali ke hutan untuk membunuh monster. Jangan menghemat skill kita, gunakan untuk membunuh monster. Lakukan itu terus sampai level ke 15 pada menit ke 10, setelah itu rasakan kekuatan Layla sesungguhnya.

Tips lainnya yaitu jarak serangan kepada target jangan terlalu dekat karena skill pasif Layla yang sangat mantap yaitu semakin jauh maka semakin kuat juga damagenya. Seranglah turret pada level 12 karena layla adalah satu-satunya hero di mobile legends yang dapat menyerang turret dari luar jangkauan turret.


Demikianlah Artikel Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/layla-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Layla Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar