Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend

Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel Mobile Legends, Artikel Tank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend
link : Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend

Baca juga


Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend

Hilda Mobil Legends

Halloo Sobat ML Loversss.
Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang hilda mobile legend. Hero yang satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak hero yang memiliki 2 role yakni figther dan tank. Namum pada umumnya penggunaan hero hilda lebih cederung ke role tank dari pada role figter. Hal tersebut sesuai dengan atribut yang ia miliki.

Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Hilda mobile legend adalah seorang pejuang yang berasal dari westeland megalit, ia memiliki kekuatan buas sebagai seorang pemburu. Kekuatannya tersebut yang membuatnya menjadi sangat kuat dan sangat sulit untuk dikalahkan. Terlebih lagi dengan skillnya yang mampu meregenerasi hp dan memberikan perlindungan ketika ia memasuki semak-semak. Masih banyak lagi skill yang dimiliki hero hilda yang mampu memberikan serangan berturut-turuk kepada musuhnya. Simak selengkapnya tentang skill-skill hero hilda mobile legend berikut ini.

Skill Hilda Mobile Legend

  • Blessing of wilderness
Akan mengaktifkan regenerasi hp setiap kali memasuki semak-semak sekaligus memberikan perlindungan yang mampu menyerap damage setara dengan 10% maksimal hp selama 5 detik. Efek berlaku setiap 10 detik. 
  • Combat ritual
Menggunakan skill ini akan meningkatkan movement speed hilda mobile legend sebesar 30% selama 3 detik. Dan akan memberikan 200 physical damage ke target musuh dan menurunkan movement speed musuh tersebut.
  • Art of hunting
Memberikan serangan 3 kali berturut-turut kepada target musuh yang telah dikunci. Setiap serangan akan memberikan 120 physical damage. Untuk serangan kedua memiliki efek area  dan untuk serangan ketiga akan menjatuhkan target dan sekitarnya.
  • Power of wildness
Melompat sekaligus menyerang musuh yang memberikan 700 physical damage dan 60% untuk musuh yang berada di sekitarnya sekaligus membuat musuh tersebut terkena efek stunt. Setiap kali skill ini mampu mangalahkan musuh atau memberikan assits akan meningkatkan 40 physical damage dan dapat menumpuk hingga 10 kali.

Baca juga:


Dikarenakan menggunakan role tank, maka hero hilda menggunakan build item yang mampu memberikan pertahanan yang kuat dan jumlah hp yang banyak. Dengan begitu akan menjadikan hero hilda sebagai tanker yang sangat kuat namun memiliki serangan yang sangat berbahaya. Simak build item hero hilda mobile legend beriut ini.

Build Item Hilda Mobile Legend

  • Athena's shield
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Item yang pertama ini memiliki efek unik yang akan memberikan perlindungan yang mampu menyerap damage musuh maksimal 1150 setiap 30 detik. Item ini juga menaikkan jumlah hp + 900, meningkatkan +50 magical resistance dan +20 regenerasi hp setiap 20 detik.
  • Warrior boots
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Item warrior boots merupakan item yang akan meningkatkan movement speed hero hilda sebesar +40. Tidak hanya itu saja, item ini juga meningkatkan armor sebesar +22.
  • Immortality
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Item yang selanjutnya adalah immortality. Item yang ketiga ini akan menaikkan jumlah hp sebanyak +800 hp dan meningkatkan magical resistance sebesar +40. Efek unik dari item ini mampu menghidupkan kembali hero yang telah mati dan memberikan perlindungan yang mampu menyerap damage sebanyak 300-1000 selama 3 detik. Efek unik tersebut memiliki waktu cooldown selama 180 detik.
  • Demon's advent
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Setelah membeli item immortality, selanjutnya hilda mobile legend membeli item demon's advent. Item demon's advent tidak hanya menaikkan jumlah hp +920 dan meningkatkan armor sebesar +54, namun item ini juga memberikan +30 regenerasi hp. Efek uniknya akan mengurangin damage serangan hero musuh sebesar 6% dan dapat menumpuk hingga 3 kali.
  • Ancient ghostatue
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Ketika memasuki late game hero hilda membutuhkan item ancient ghostatue. Selain menambah jumlah hp sebesar +920, item ini juga memberikan +70 hp regenerasi dan 5% pengurangan waktu cooldown.  Efek unik dari item ini akan meningkatkan movement speed ketika meninggalkan pertempuran.
  • Heart of steel
Panduan-Tepat-Dan-Build-Item-Hilda-Mobile-Legends

Item yang terakhir adalah heart of steel. Item ini sama mempunyai fungsi yang sama dengan item demon's advent yakni sama-sama menaikkan jumlah hp + 880, meningkatkan armor +30 dan memberikan regenerasi hp +35. Namun efek unik dari item ini akan memberikan +20% critical chance reduction,

Menggunakan hero hilda sebagai tank lebih mudah dibandingkan sebagai fighter. Selain memiliki jumlah hp yang sangat banyak, ia juga memiliki pertahanan fisik dan magic yang sangat kuat. Meskipun menggunakan build tank hero hilda tetap memiliki serangan damage yang sangat kuat untuk mengalahkan lawannya. Simak panduan menggunakan hero hilda mobile legend berikut ini.

Panduan Hilda Mobile Legend

Sebagai hero tank hilda bertugas untuk memimpin pertempuran, ia dapat memulai pertempuran jika semua tim telah berkumpul. Jika ingin memiliki jumlah damage yang tinggi hero hilda dapat menggunakan emblem set physical emblem, dan menggunakan battle spell stun agar mampu memberikan efek stunt pada musuh.

Ketika dalam pertempuran, hero hilda mencari musuh yang memiliki pertahanan yang rendah seperti mage dan marksman. Dengan menggunakan skill combat ritual untuk meningkatkan speed dan memberikan serangan pertama, dilanjutkan dengan skill art of hunting untuk memberikan serangan berturut-turut kepada target dan di akhiri dengan skill ulti power of wildness untuk mengalahkan musuh tersebut. Skill combat ritual tidak hanya berguna untuk mengejar lawan namun juga dapat digunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Karena menggunakan build item tank, maka hilda mobile legend akan kesulitan untuk menaikkan level dengan cepat. Untuk itu ketika memulai pertandingan hero hilda harus membeli item hunter knife agar meningkatkan exp pada saat melakukan jungel. Untuk posisi line sendiri hendaknya menghindari posisi mid. Usahakan hilda selalu berdua bersama hero mage atau hero fighter lainnya.


Demikianlah Artikel Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend

Sekianlah artikel Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/panduan-tepat-dan-build-item-hilda.html

0 Response to "Panduan Tepat Dan Build Item Hilda Mobile Legend"

Posting Komentar