Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akai, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build

TANK
CHARGER - CROWN CONTROL
Akai merupakan hero tanker yang cukup lincah dan keras pada game Mobile Legends. Kemampuan yang ia miliki adalah Thousand Pounder, kemampuan melompat ke area tertentu untuk memberikan damage sekaligus efek slow ke musuh-musuhnya. Akai juga memiliki kemampuan bernama Guardian, berfungsi untuk memberikan damage ke musuh di sekitar Akai berdasarkan missing HP-nya dan sekaligus memberikan shield pada dirinya sendiri.

Kungfu panda, pasti itulah hal yang terlintas dalam pikiran kamu ketika melihat Akai. Hero Tanker yang sangat keras di Mobile Legends ini baru saja diremade dengan model, skin, dan playstyle terbaru.

Senjata Akai kini bukan bola besar, tapi berubah menjadi cambuk dan ditemani dengan kodok yang lucu. Untungnya skill ultimate Akai masih berputar seperti tornado, tapi nggak menggelinding seperti dulu tapi berputar seperti dance.

SKILL - SKILL AKAI


TAI CHI
Passive
Setiap kali Akai mencetak mantra, dia akan menerima perisai bahwa di atas kesehatan maksimalnya yang menghalangi persentase kerusakan yang terjadi, efek ini akan berlanjut setelah perisai terakhir untuk sejumlah waktu tertentu.


THOUSAND POUNDER
Cooldown 11  Mana Cost 70
Langsung ke area target, menangani 170 Kerusakan Fisik pada musuh saat mendarat dan efek pelambatan 55%. Untuk 3s berikutnya, serangan dasar berikut akan menangani Kerusakan Fisika ekstra 50%.


BLENDER
Cooldown 8.5  Mana Cost 70
Membakar gelombang kejut pda musuh, gelombang kejut akan meledak saat bersentuhan dgn musuh / saat mencapai jangkauan maksimum, menangani kerusakan fisik, menandai musuh; Serangan dasar pda target yg ditandai mndapatkan persentase kesehatan maksimum Akai sbgai tambahan kerusakan fisik.


Wind Dance
Cooldown 40  Mana Cost 120
Spins seperti tornado untuk jangka waktu tertentu. Setiap tabrakan akan mengetuk kembali target dan mengatasi kerusakan sihir. Selama proses ini, sang pahlawan kebal terhadap memperlambat efek, dan casting kemampuan ini akan menghilangkan efek negatif dari sang pahlawan. Kecepatan gerak akan meningkat selama skill berlangsung.


BUILD ITEM TERBAIK AKAI | PANDA WARIOR


 COMBO SKILL AKAI

Kamu harus memanfaatkan tower dengan baik untuk membunuh musuh, lompat dengan skill 1 sedikit di belakang musuh, lalu lepaskan ulti dan dorong musuh masuk ke tower kita. Tamatlah sudah riwayat musuhmu, jika musuh belum mati cambuk dengan skill 2.

Untuk Battle Spells Akai, kamu bisa menggunakan Assault atau Flicker. Target serangan kamu hero Marskman atau Mage, selalu gunakan skill 1 untuk melompat tepat di belakang musuh dan meluncurkan kombinasi di atas.

Pada 5 menit pertama, jika bisa jangan sampai mati dan fokuslah untuk mendapatkan gold sebanyak mungkin dengan membunuh minion ataupun monster di hutan sehingga dapat membeli item yang cukup






Demikianlah Artikel Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-akai-mobile-legends-best.html

0 Response to "Guide Terbaik Akai Mobile Legends | Best Item Build "

Posting Komentar