Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend

Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mage, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend
link : Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend

Baca juga


Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend

Hero Odette Mobile Legend

Haloo sobat ML Loverss..
Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang salah satu hero mage yakni odette mobile legend. Odette adalah seorang putri angsa yang memiliki kemapuan sihir yang hebat. Dengan kemampuan sihirnya ia dapat mengalahkan semua lawannya dengan menggunakan nyanyian sihir yang sangat hebat.

panduan-dan-builmt-item-hero-odette

Hero dengan tipe role mage ini sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan tim atau gank, hal itu dikarenakan skill yang ia miliki serangan area atau AoED (area of effect damage). Salah satu skill yang dimaksud adalah swan song, skill ini akan menyerang setiap musuh yang berada dalam jangkauannya. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang skill yang dimiliki hero odette silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Skill Odette Mobile Legend

  • Lakeshore ambience
Setelah menggunakan skill, serangan selanjutnya baik serangan basik maupun serangan menggunakan skill akan mengeluarkan sound wave yang akan memberikan 144-200 magic damage. Sound wave tersebut akan memantul diantara musuh yang berada disekitarnya.
  • Avian authority
odette mobile legend mengumpulkan seluruh kekuatan sihir untuk mengeluarkan sebuah angsa. Angsa tersebut akan menyerang musuh yang berada di depannya dan memberikan 250 magic damage. Setiap musuh yang terkena serangan ini akan menurunkan movement speednya selama 2 detik.
  • Blue nova
Menyerang ke arah depan dengan menggunakan magic energy ball. Musuh yang terkenal magic energy ball akan memberikan magic damage dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah mengenai musuh, energy ball tersebut menjadi ganda dan menyerang musuh ke arah samping dan memberikan 200 magic damage kemudian mengikat musuh selama 1 detik.
  • Swang song
Menyerang musuh dengan cara menyanyikan sebuah lagu dan membuat sebuah area melingkar yang dapat menyebabkan serangan magic berkelanjutan jika berada dalam area tersebut. Setiap serangan magic akan memberikan 200 magic damage dan memberikan efek slow selama 2 detik untuk setiap musuh yang berada dalam area ini. Ketika sedang menggunakan skill ini, setiap serangan yang diterima oleh hero odette akan berkurang sebesar 30%.

Baca juga:


Untuk hero role mage seperti hero odette sangat tepat jika menggunakan build item burst damage, yang mana sesuai dengan specialtynya. Dengan menggunakan build item burst damage maka setiap skill yang digunakan akan memberikan magic damage yang sangat besar. Untuk itu simak penjelasan berikut ini tentang build item hero odette mobile legend

Build Item Odette Mobile Legend

  • Enchanted talisman
panduan-dan-build-item-hero-odette

Item yang pertama dibeli pada awalan game adalah enchanted talisman. Item ini akan memberikan pengurangan cooldown skill sebesar 20% dan meningkatkan magic power +50 point. Tambahan +250 hp akan berguna untuk meningkatkan pertahanan dan regenerasi mana sebesar 10% dari jumlah maksimal mana setiap 10 detik akan mencukupkan kebutuhan mana hero.
  • Arcane boots
panduan-dan-build-item-hero-odette

Di awalan game odette mobile legend membutuhkan movement speed yang tinggi agar mampu bantu mengejar musuh yang kabur. Arcane boots akan meningkatkan movement speed +40 dan meningkatkan magic penetration sebesar +15.
  • Lightning truncheon
panduan-dan-build-item-hero-odette

Memasuki mid game hero masih tetap membutuhkan tambahan magic power yang besar. Untuk itu hero harus membeli lightning truncheon, selain memberikan tambahan +90 magic power hero juga akan mendapatkan tambahan 30 mana setiap detiknya. 
  • Ice queen wand
panduan-dan-build-item-hero-odette

Item yang keempat ini merupakan item yang sangat membantu kesuksesan ulti hero odette. 
Tambahan +75 magic power akan meningkatkan serangan magic hero dan +15 mana regenerasinya akan membuat hero tidak akan kehabisan mana. Item ini juga akan meningkatkan movement speed sebesar 7%. Efek unik dari item ice queen wand akan menurunkan 15% movement speed jika skill yang dikeluarkan mampu mengenai target musuh dan dapat meningkat hingga 2 kali.
  • Glowing wand
panduan-dan-build-item-hero-odette

Hampir sama dengan item ice queen wand item glowing wand juga akan meningkatkan +75 magic power dan meningkatkan +5% movement speed. Namun bedanya, item ini meningkatkan +15 magic penetration. Efek unik yang ada pada item ini akan memberikan 2%-3% sisa hp sebagai magic damage setelah menggunakan skill.
  • Blood wings
panduan-dan-build-item-hero-odette

Item yang terakhir ini akan meningkatkan magic damage yang sangat tinggi yakni +150 magic power. Selain meningkatkan magic power, item blood wings ini juga akan meningkatkan jumlah hp hero karena akan menambahkan +150 hp. Efek uniknya juga akan menambahkan 2 hp dari setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Odette mobile legend merupakan hero yang tergolong sangat mudah untuk digunakan. Selain sangat mudah untuk digunakan, hero odette juga hero yang memiliki peran penting ketika melakukan pertarungan tim. Agar dapat membantu tim untuk meraih kemenangan dibutuhkan cara bermain yang benar. Simak penjelasan tentang panduan singkat hero odette berikut ini.

Panduan Odette Mobile Legend

Untuk perlengkapan pertandingan, hero odette biasanya menggunakan battle spell flicker dan emblem yang cocok digunakan adalah set magic emble.

Ketika awalan game odette mobile legend harus membeli item hunter's knife yang berguna untuk meningkatkan exp dan gold pada saat jungle, setelah itu tetap menggunakan build item yang telah dijelaskan diatas. Untuk posisi line, odette lebih baik mengambil line atas atau bawah dan bermain bersama hero lain jangan bermain sendiri.

Pada saat menghadapi mengahadapi musuh hendaknya terlebih dahulu menggunakan skill yang kedua (blue nova) terlebih dahulu, jika hero musuh sudah terikat oleh efek skill baru dilanjutkan dengan skill yang pertama (avian authority) dan di akhiri dengan skill ulti (swang song).
Pada saat mengikuti pertarungan tim atau gank posisi odette harusnya berada dibelakang tank atau posisi yang jauh dari jangkauan hero musuh. Setelah semua musuh berfokus pada tank barulah odette menggunakan skill ulti untuk mengalahkan semua lawannya.


Demikianlah Artikel Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend

Sekianlah artikel Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/panduan-dan-build-item-hero-odette.html

0 Response to "Panduan Dan Build Item Hero Odette Mobile Legend"

Posting Komentar