Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?

Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana? - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?
link : Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?

Baca juga


Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?


Tepat pada patch versi 1.1.92, Mobile Legends mengadakan update yang lumayan besar lho. Salah satu yang hadir pada update terbaru tersebut adalah kehadiran skin dari 3 hero di Mobile Legends.

Hero yang kebagian skin terbaru antara lain Minotaur, Tigreal dan Karina. Tidak ada tema khusus yang di terapkan pihak pengembang, tetapi ketiga skin ini dijamin keren semua guys. Pastinya kamu punya pilihan favorit dong dari ketiga skin ini. Kira-kira yang mana ya? Yuk kita lihat ketiga skin nya berikut ini.

Minotaur - Taurus


Minotaur mendapatkan skin baru yang bertema Taurus. Kali ini dia mendapatkan skin yang dilengkapi armor emas yang keren. Minotaur seperti pasukan golden army di film Hellboy. Dia semakin keren dengan tambahan palu yang juga berwarna emas. Sayangnya kalian akan dapat memiliki skin ini saat akhir musim ranked match. Apabila kalian berakhir di ranking master ke atas, kalian berhak mendapatkan Taurus. Jadi harap bersabar ya!

Tigreal - Fallen Guard


Wah ini dia yang mungkin akan menjadi perbincangan banyak orang. Tigreal yang dulunya nampak seperti prajuri crusader diubah total menjadi ksatria penjaga neraka. Kesan gelap sangat kental pada skin kali ini. Bahkan wajah dari Tigreal benar-benar tidak terlihat sama sekali. Hanya helm bertanduk yang menutupi wajahnya. Pedang Tigreal juga menyala layaknya pedang api. Untuk mendapatkan skin ini kalian dapat membelinya seharga 599 diamonds.

Karina - Black Pearl


Yang terakhir adalah Karina. Sosok asssasin diubah menjadi kapten bajak laut wanita. Sesuai dari namanya, Karina nampak seperti bajak laut black pearl yang terkenal. Topi bajak laut dan penutup mata membuat dia semakin keren. Senjata yang digunakan juga seperi pedang bajak laut jaman dahulu. Untuk mendapatkan skin ini kalian harus terdaftar sebagai member starlight.



Demikianlah Artikel Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?

Sekianlah artikel Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana? dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/ini-dia-3-skin-hero-terbaru-di-mobile.html

0 Response to "Ini Dia 3 Skin Hero Terbaru di Mobile Legends! Favorit Kamu Yang Mana?"

Posting Komentar