Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bane, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build

FIGHTER
Bane termasuk salah satu hero Fighter Mobile Legends dengan damage cukup tinggi. Memiliki skill khusus, Bane dapat mengatur musuh yang ramai dan memberikan damage besar ke banyak musuh sekaligus.

Untuk memaksimalkan penggunaan Bane dalam game Mobile Legends, berikut adalah Guide Bane Mobile Legends, build item Bane dan beragam tips trik menarik seputar Bane yang bisa kamu coba di Mobile Legends.

SKILL - SKILL BANE

SHARK BITE
Passive

Setiap 6 detik sekali, serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta efek slow ke musuh.

CRAB CLAW CANNON
Cooldown 7  Mana Cost 60

Bane akan mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Selain itu terdapat efek slow sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.

RUM
Cooldown 20  Mana Cost 100

Bane akan mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah musuh sebanyak 680/960/1240/1520/1800/2080 point.

 AIR ASSAULT
Cooldown 40  Mana Cost 120
Bane akan mengeluarkan sebuah kapal perang di udara. Kapal tersebut akan menyerang 2 musuh sekaligus dengan damage 115/150/185 di sepanjang jalannya. Selain itu Turret musuh juga akan menerima 30% damage.

 BUILD ITEM TERBAIK BANE | LORD OF THE SEVEN SEAS

image by jalantikus.com
CARA BERMAIN DENGAN HERO BANE

Bane adalah hero Fighter yang bertugas untuk memulai sebuah War. Saat War terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Skill 2 (Rum) karena dapat menambah darah saat menghadapi banyak musuh.

Setelah itu, aktifkan Skill 3 (Air Assault) untuk membuat musuh kocar-kacir dalam war dan menyerang banyak musuh sekaligus.

Karena skill Pasif Bane memiliki damage yang cukup besar. Kamu tidak perlu takut untuk memulai sebuah War atau melawan Mage/Marksman satu lawan satu.

Bane termasuk golongan Hero yang paling mudah untuk Push ke tower musuh. Hal ini karena Skill 3 miliknya dapat menyerang tower dengan damage yang lumayan.


Demikianlah Artikel Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-bane-mobile-legends-best.html

0 Response to "Guide Terbaik Bane Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar