Build Moskov Mobile Legends Terbaik

Build Moskov Mobile Legends Terbaik - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Moskov Mobile Legends Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, Artikel Mobile Legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Moskov Mobile Legends Terbaik
link : Build Moskov Mobile Legends Terbaik

Baca juga


Build Moskov Mobile Legends Terbaik






Hallo para ML players, kembali lagi dengan saya Geol Games, kali ini kita akan membahas mengenai satu hero yang lagi ngehits dikalangan ML players.







Ya , hero tersebut bernama MOSKOV , hero ini termasuk kedalam hero Marksman atau disingkat MM, kemampuan Moskov tergolong sakti sobat, Moskov memiliki Basic Skill yang unik, Skill ini bernama Spear of Quiescence, Basic Skill ini memiliki daya serang yang unik, jika sobat menyerang minion misalya, dan dibelakang minion tersebut ada hero musuh, maka Skill akan tembus hingga ke hero musuh tersebut, unik bukan.  

Hampir seperti Hero Assassin yang memiliki jarak serang yang jauh, untuk lebih jelasnya akan saya bahas juga Skill apa saja yang mampu dilakukan oleh Moskov. Simak gan :v.

DAFTAR SKILL HERO MOSKOV

1. Spear of Quiescence




Ini merupakan Basic Skill yang kita bahas diatas sebelumnya, yang bisa menembus objek dibelakangnya, dan ikut menerima damage atau disebut Penetrasi.




2. Abyss Walker


Jika sobat menekan Skill ini maka Moskov akan melakukan teleportasi ke posisi yang sobat arahkan, skill ini mampu meningkatkan kecepatan serangan cukuk drastis. Jadi skill ini sagat menakutkan sobat jika dipadukan dengan Skill dibawah ini.


3. Spear Of Death

Moskov akan melemparkan tombaknya dan mendorong hero targetnya, efeknya adalah hero target akan mengelami Stun, lamanya Stun ini memiliki perbedaan, jika sobat melakukan Skill ini dan mendorong hero musuh ke area tanpa hambatan maka stun berjalan 1 detik, tetapi jika sobat melemparkan ke hambatan seperti tembok misalnya maka stun akan berjalan 2 detik, cukup lama bukan, jika dipadukan dengan skill ke dua tersebut maka sangat mudah sekali membunuh Hero lawan, kelincahan jari adalah kuncinya, jangan sampai keduluan di stun musuh jika musuh mempunyai stun. Musuh yang terkena stun atau skill ini tidak dapat menghilang unuk sementara waktu.

4. Spear of Destruction

Skill ini akan melemparkan tombak dalam jamkauan yang sangat jauh, awas tembus sampai layar HP sobat :v, Tombak tersebut akan terbang hingga lebarnya Map dalam permainan, gila bukan, lucunya ane pernah iseng, sering malahan nglempar tombak ke arah musuh dari jauh, dan musuh pun mati :v, namun untuk pastinya lihat keadaan musuh yang akan sobat lempar tombak, apakah sekarat atau tidak, atau jika musuh sedang berkumpul semua lemparkan saja tidak masalah haha :v, bisa juga jika sobat MaBar (Main Bareng) degan pacar sahabat atau mantan (jika ada), maka tanyakan saja apakah musuh yang dihadapi teman sobat tersebut sekarat atau tidak, jika sekarat tidak usah ragu untuk melemparkan tombak sialan tersebut, jika kena maka musuh akan kaget dan berkata kasar :v.

Catatan tambahan :

Jika musuh juga memakai hero ini, dan sobat dalam keadaan sekarat seusai melawan Moskov juga pastinya, maka mundur dulu, mundurnya jangan lurus kebelakan, tapi lurus langsung belok kearah kanan atau kiri, hal ini untuk menghindari lemparan tombak sialan dari musuh haha (pengalaman pribadi).

Cara Menggunakan Hero Moskov (Sesuai Pengalaman Pribadi)



Jika permainan baru saja dimulai jangan pernah nafsu langsung Kill musuh, jika bisa jangan sampai terlibat war dulu, jadikan item merupakan prioritas untuk awal - awal main. jika item sudah jadi tidak sulit untuk menghancurkan tower atau Kill musuh, luangkan waktu untuk membunuh monster hutan atau creep, namun jangan sampai kelupaan tower, sering - sering lihat map juga sangat penting. Untuk penggunaan Skill, kalau saya lebih sering Skill stun / Spear Of Death lalu Skill penambah kecepatan serang (teleportasi) / Abyss Walker, itu tidak harus melulu begitu tapi sesuai keadaan sobat, misalnya mengejar musuh maka saya lebih memilih Skill teleportasi dan jika dikira sampai untuk melakukan skill stun maka saya stun musuh tersebut lalu saya serang dia, jika masih belum mati dan dia kabur dalam keadaan sekarat maka skill terahir adalah Ulti / Spear of Destruction, jangan terburu - buru melemparkan tombak, arahkan dan kira - kira dahulu musuh akan bergerak kemana, lalu lemparkan, jika terburu - buru maka tombak akan terbang entah kemana, tapi jika kena anggap aja hoki :v.


Dan jika sedang war ramai - ramai jangan sampai salah mengarahkan Skill teleportasi kearah yang salah, ini yang sering dilakukan oleh sebagian orang, kadang ane juga kalau hilap :v, bukannya diarahkan ke samping untuk menghindari serangan musuh sekaligus menyerang dari jarak jauh malah diarahkan ke tengah, sehingga malah jadi sasaran konyol untuk musuh dan hasilnya anda tewas :v.

Catatan tambahan :

Sering mencoba adalah kuncinya, bukan hanya teori saja, namun langsung coba, dan jangan lupa untuk bereksperimen dengan gaya sobat sendiri. Kelincahan dan kecepatan jari dan jangan gugup, juga pengaruh dalam pertarungan, selalu perhatikan Skill, jika CoolDown selesai langsung gunakan Skill tersebut.

Battle Spell Yang Digunakan Moskov



Kalau soal ini sesuai enaknya masing - masing aja sobat, sobat lebih enakan pakai yang mana, ane kasih pilihan :

Fury

Battle Spell ini akan melemahkan pertahanan musuh sebanyak 20%, termasuk kecepatan serangan sebanyak 50% dan serangan fisik sebesar 15%, efek tersebut akan berjalan selama 5 detik, kalau ane sih nggak pernah pake ini, kurang nyaman aja, sering lupa pencet :v.



Assault

Battle Spell ini akan segera memberikan tambahan kecepatan pergerakan sebesar 42%, ya nggak kalah lah sama larinya Yunzao yang pake Ultinya, namun Battle Spell ini akan berkurang kecepatannya seiring detik berlalu :v, ane sering pake Battle Spell ini nih :v.


Flicker

Battle Spell ini akan berteleportasi sesuai keraha yang sobat inginkan, ini akan memudahkan untuk melarikan diri jika digabungkan dengan Skill teleportasi Moskov itu sendiri sehingga akan jauh anda menghindari musuh yang mengejar sobat.


Semua tergantung mana yang nyaman dan pas untuk sobat gunakan, itu sebagian Battle Spell yang ane cantumin, selebihnya silahkan bereksperimen untuk mencari Style atau gaya sobat sendiri.


BUILD HERO MOSKOV


Ini Build yang sering dan udah nyaman ane pake sobat, jika sobat juga setuju ini Build yang ane gunain :

1. Swift Boots

Item ini akan menambahkan 15% Attack Speed dan memiliki keunikan 40% Kecepatan Pergerakan,





2. Tooth Of Greed


Menambah 70 Physical Attack dan keunikannya item ini 20% Life Steal, cukup besar bukan, ini cukup untuk me-recovery HP sobat yang sekarat, bukan hannya itu saja, jika HP sobat dibawah 40% maka Life Steal akan bertambah menjadi 10%.



3. Scarlet Phantom (Saya Menggunakan Item ini Sebanyak 2 Item)

Item ini memberikan 30% Physical Attack, 40% Attack Speed, dan 10% Critical, item ini akan meningkatkan kecepatan serangan yang cukup signifikan, saya menggunakan item ini sebanyak 2 item, karena dengan ini kecepatan akan bertambah dengan pesat, namun bisa saja digantikan dengan Thor's Sting, yang gambarnya kayak gini, tapi saya lebih nyaman pakai 2 Scarlet Phantom, karena Ability yang ditawarkan lebih baik.


4. Blade of Despair (Saya Menggunakan Item ini Sebanyak 2 Item)

Ini adalah item yang akan meningkatkan Damage dengan pesat, memang tergolong sedikit mahal, namun kemampuan yang ditawarkan tidak sembarangan, Item ini akan memberikan 130% Physycal Attack, 25% Attack Speed dan 10% Critical Strike, saja juga menggunakan item ini berjumlah dua, karena akan meningkatkan total damage Hero dengan hebat.



Catatan Tambahan :

itu adalah item yang saya gunakan, ini bukan patokan atau harus ini item yang digunakan, sering mencoba adalah kuncinya, sering - seringlah ber eksperimen dengan item yang disediakan, baca item tersebut, kemampuan apa saja yang akan ditingkatkan, Namun jika sobat berpendapat sama dengan saya, maka item ini bisa sobat gunakan.

mungkin cukup disini saja sobat pembahasan kali ini, untuk pembahasan hero lainnya akan menyusul dihari berikutnya.


Demikianlah Artikel Build Moskov Mobile Legends Terbaik

Sekianlah artikel Build Moskov Mobile Legends Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Moskov Mobile Legends Terbaik dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/build-moskov-mobile-legends-terbaik.html

0 Response to "Build Moskov Mobile Legends Terbaik"

Posting Komentar