Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, Artikel Tank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Orkestra Bloodaxe yang terkenal adalah keturunan perkawinan silang antara setan darah dan setan lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi seluruh tubuh musuh dan hewan dengan darah merupakan bukti fakta ini. Mereka haus darah dan mencintai perang, dan satu yang terkuat di antara mereka bernama Balmond.

Ability Effects 40
Offense 68
Durability 80
Jungle 78
Poke 63
Difficulty 30




Soul Lock
Meluncur ke arah musuh dan memberi damage 150/175/200/225/250/275 poin kerusakan fisik musuh di sepanjang jalan. Setelah mencapai target, ia akan berhenti dan menurunkan kecepatan pergerakan musuh sebesar 60% , selama 2.5 detik.

Cyclone Sweep
Putaran sebuah kapak besar dan terus menerus memberikan damage kerusakan fisik pada musuh-musuh di sekitar 65/80/95/110/125/140 selama 3 detik.

Lethal Counter
Memukulkan kapak raksasa, memberikan damage 350/500/650 poin dan tambahan 20% HP target yang hilang sebagai real damage pada musuh di area berbentuk kerucut di depan pahlawan dan menurunkan kecepatan gerakan musuh selama 2 detik.

Bloodthirst
Regens 4% dari HP maksimal setiap membunuh minion dan Regen 10% dari HP maksimal setiap membunuh musuh.









Demikianlah Artikel Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/balmond-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Balmond Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar