Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Ketika masih kecil, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh setan. Dia kemudian ditangkap, dipenjarakan dan mengalami siksaan yang kejam oleh para setan selama beberapa bulan, sampai akhirnya dia diselamatkan oleh pemburu iblis. Lalu Alucard pun dibesarkan oleh mereka.

Di usia muda, Alucard dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrem untuk ras setan. Tiga hukum besi para pemburu iblis adalah: Bersumpah tidak setia kepada tentara manapun, Mencegah tidak ada satu pun setan yang dilepaskan. Jangan pernah berhenti menjalankan misi.

Ability Effects 50
Offense 87
Durability 50
Jungle 86
Poke 54
Difficulty 45






Groundsplitter
Lompat ke depan dan mengeluarkan 1 tebasan. Setiap tebasan memberikan damage 240/270/300/330/360/390 poin kerusakan fisik musuh dan memperlambatnya.

Whirling Smash
Memukul memutar pada musuh di area sendiri, memberikan damaga 230/260/290/320/350/380 poin kerusakan fisik.

Fission Wave
Meningkatkan lifesteal sebesar 20% / 25% / 30% dan mengunci musuh. Memberikan kerusakan ekstra pada serangan berikut terhadap target, kemudian meningkatkan lifesteal 100% selama 8 detik. Sementara skill berlangsung, alucard bisa menembakkan gelombang serangan kuat ke depan, memberikan damage 440/600/760 kerusakan fisik pada musuh.

Pursuit
Jika pukulan mengenai 1 musuh, akan memberikan damage 1,2 kali. Jika mengenai 2 musuh, akan memberikan damage 1,1 kali. Selanjutnya basic attack setelah menggunakan skill memberikan 1,2 kali dan berpindah mengejar target.











Demikianlah Artikel Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/alucard-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Alucard Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar