TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS

TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel game mobile legends, Artikel Mobile Legends, Artikel tentang mobile legends, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS
link : TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS

Baca juga


TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS



Halo para mobile gamer, bagi kalian yang sudah terbiasa main DOTA ataupun LOL pasti udah gak asing dengan gameplay dari MOBILE LEGEND, Ya game ini memang memiliki gameplay yang mirip dengan dua game PC diatas dan variasi hero yang lumayan banyak.

Bagi kalian yang ingin menetahui hero yang ada di MOBILE LEGEND dapat dilihat disini.

Nah bagi kalian yang baru main dan mencari tips dan triknya untuk menang di pertandingan kalian, ane berikan beberapa tips dan triknya.


1.EQUIPMENT



Selain skill yang mumpuni dan teamwork pemilihan equipment juga merupakan salah satu kunci untuk memenangkan pertarungan di game ini. Variasi equipment yang bisa digunakan di game ini sangat banyak dan bisa disesuaikan dengan hero kita untuk meningkatkan skill baik aktif maupun pasif. Beberapa equipment memiliki buff untuk menambah Attack Speed, Movement Speed, Attack Penetration, HP, dll. Sesuaikan equipment anda dengan Hero yang anda pakai, misal, jika Role Hero yang anda gunakan adalah Tank maka cari equipment yang menambah HP, Attack atau Defense.

2. MILIKI TANK PLAYER DI TIM



Saat anda terjun ke dalam pertempuran dengan musuh, karakter yang wajib maju terlebih dulu adalah karakter yang memiliki HP paling tinggi. Role karakter Tank atau Fighter cocok berada di garis paling depan, biarkan musuh menghantam Tank/Fighter selagi karakter Role lainnya membantu menyerang dari jarak aman.

3. KNOW YOUR ROLE



Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Role Tank adalah karakter yang sangat baik menyerap damage, sedangkan Role Marksman dan Assassin memiliki Offense yang sangat dahsyat untuk musuh dan tower namun dengan HP yang sangat kecil. Mage juga memiliki Offense dan Area Damage yang sangat baik namun dengan HP yang juga kecil. Sementara Fighter memiliki HP dibawah Tank dan Offense dibawah Marksman/Assassin jadi usahakan dalam pertarungan tim kalian memiliki komposisi yang pas jangan sampai semua pemain memilih hero dengan role yang sama.

4. MANFAATKAN AREA JUNGLE DAN MONSTER



Jangan remehkan monster yang ada di peta. Mereka hadir bukan tanpa alasan. Selain gold dan XP yang lumayan saat anda berhasil membunuh mereka, anda juga bisa mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Contoh, monster serangga yang ada di Top Lane (bagian atas) akan memberikan buff berupa Reduce Cooldown (mengurangi waktu dari skill) dan Reduce Mana Cost (mengurangi mana dari skill). Sedangkan monster yang ada di Bottom Lane (bagian bawah) akan memberikan buff Movement Speed (kecepatan lari) dan tambahan Physical/Magic Damage.

5. LORD and TURTLE



Turtle atau kura-kura yang ada di peta memberikan Gold dalam jumlah yang lumayan banyak jika anda berhasil membunuhnya. Hal ini berguna untuk membeli Equipment yang anda butuhkan, sedangkan Lord akan membantu tim anda menghancurkan tower musuh jika anda berhasil membunuhnya. Lord akan pergi ke jalur yang memiliki jumlah Defense Tower paling sedikit, Jadi manfaatkanlah keduanya dengan baik.


Demikianlah Artikel TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS

Sekianlah artikel TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/tips-dan-trik-mobile-legends.html

0 Response to "TIPS DAN TRIK MOBILE LEGENDS"

Posting Komentar