Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill

Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill
link : Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill

Baca juga


Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill


Penasaran siapa hero imba Mobile Legends saat ini? Jika saya harus menjawab, jawabannya tentu saja Roger. Ia merupakan hero baru yang bakal menjadi gabungan Fighter dan Marksman pertama di Mobile Legends. Desain unik ini sendiri membuat Roger memiliki enam, mirip mekanisme dari hero sebelumnya, Lapu Lapu. Sebelum saya membahas keenam skill yang Roger miliki, seperti biasa saya akan menjelaskan latar belakang ceritanya terlebih dahulu.

Roger diceritakan merupakan seorang pemburu yang tinggal di luar hutan kegelapan, agak ke timur dari wilayah pembuangan Megalith (tempat tinggal dari Hilda). Ia memiliki pengalaman yang sangat banyak dalam hal memburu, bahkan ia hidup untuk berburu. Banyak sekali binatang buas berbahaya yang hidup di hutan kegelapan, dan sebagian dari mereka yang berbahaya bukanlah mahkluk langka mistis, tetapi seorang serigala tua bernama White Tooth.

Oh ya, White Tooth sendiri merupakan raja dari para serigala. Ia memiliki ratusan pasukan serigala yang patuh terhadapnya. Jika dihubungkan dengan karakter lain, kemungkinan besar ia merupakan musuh utama dari Ruby. Selain itu White Tooth juga dipengaruhi kekuatan jahat yang membangkitkan kemampuan sihir dalam dirinya.


Sebagai binatang buas, mereka juga mahkluk hidup, membutuhkan makanan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, akhirnya ia berburu mahkluk hidup lain untuk dijadikan makanan. Kumpulan para serigala akhirnya memulai untuk berburu di luar hutan kegelapan, menyergap para pelancong yang sedang dalam perjalanan mereka. Akibatnya, banyak manusia yang menjadi korban dari kebuasan kelompok serigala ini.

Sebagai seorang yang memiliki semangat keadilan, Roger akhirnya tergerak untuk menyelidiki hal tersebut. Ia memiliki rencana untuk menghapus kecemasan para masyarakat dengan membunuh raja serigala, akhirnya ia berusaha untuk melacak keberadaan White Tooth.

Usaha Roger tak sia-sia, ia berhasil menemukan White Tooth. Saat itu sang raja serigala sedang menerkam seorang anak kecil, karena murka, Roger akhirnya segera menusuk perut White Tooth hingga perutnya terbuka. Roger berhasil membunuh White Tooth sang raja serigala jahat yang penuh dengan kekuatan jahat. Namun kekuatan jahat yang dimiliki White Tooth tidak hilang, justru mengontaminasi Roger.


Meskipun memiliki hati yang paling murni di antara pemburu lain, seorang yang tak pernah meninggalkan doa malam itu pun tak mampu menghindari kutukan kekuatan sang raja serigala. Saat bulan purnama tiba, Roger mampu berubah bentuk menjadi mahkluk jejadian, werewolf! Dengan panggilan dari bulan itu, Roger pun terkejut mengetahui bahwa legenda tua yang mengubah seseorang menjadi serigala itu ternyata benar adanya.

Sebagai seorang manusia yang mampu berubah wujud menjadi serigala yang buas, akhirnya Roger memutuskan untuk pergi dari rumah. Ia meninggalkan seluruh keluarganya, menghilang ke Land of Dawn, agar istri dan anaknya tak menjadi korban dari dirinya sendiri.

Dari penampilannya, Roger merupakan seorang pemburu tua yang memiliki badan kekar. Di dadanya, terdapat luka yang dihasilkan dari binatang buas, kemungkinan besar juga dari hutan kegelapan. Ia menggunakan senjata api untuk melawan musuh-musuhnya. Dalam keadaan genting, ia mampu berubah menjadi werewolf, melompat ke arah yang diinginkan. Kemampuannya ini juga sangat berguna untuk memburu musuh.


Demikianlah Artikel Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill

Sekianlah artikel Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/roger-menjadi-hero-imba-mobile-legends.html

0 Response to "Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill"

Posting Komentar