Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends

Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends
link : Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends

Baca juga


Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends

Di Mobile Legends, tiap kali sebuah season berakhir dan Season baru dimulai, maka akan ada penyesuaian Tier oleh developer untuk kita semua.

Baca yang Terbaru: 

Hal ini dimaksudkan agar pemain-pemain baru maupun pemain yang tiernya masih rendah tidak terlalu jauh mengejar mereka yang ranknya sudah diatas awan. Bayangkan saja, untuk tiap akhir season, ada banyak player yang tiernya Glorious Legend (Legenda yang Mulia), dan dengan lebih dari 1000 bintang, bahkan beberapa dari mereka telah mencapai lebih dari 2000 bintang. Tentu saja hal tersebut nyaris mustahil untuk dikejar bagi pemain-pemain baru.

Bagi teman-teman yang ranknya turun, jangan perlu panik maupun khawatir karena semua memang mengalaminya. Kita mendapat waktu 3 bulan untuk membangun lagi rank kita dan memanjat hingga puncak. Yang rank 2000+ aja turun ke Grand Master I, jadi tidak terlalu jauh untuk dikejar, terutama kalau kita punya tim yang solid.

Berikut daftar penyesuaian rank yang dimaksud (gambar):




Demikianlah Artikel Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends

Sekianlah artikel Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/penyesuaian-tier-saat-season-baru.html

0 Response to "Penyesuaian Tier Saat Season Baru Dimulai - Mobile Legends"

Posting Komentar