Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!

Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf! - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!
link : Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!

Baca juga


Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!


Moskov adalah hero marksman yang ada di Mobile Legends. Dia termasuk hero andalan nih sebelum terkena nerf. Hampir setiap pertandingan pasti kalian sering bertemu dengan Moskov.

Hero ini sangat baik untuk dijadikan hero penghasil damage fisik besar. Bantuan skill nya dapat menambah jarak serangan karena damage akan menembus ke belakang. Moskov juga memiliki kecepatan serangan yang tinggi. Itu juga yang membuat damage yang dihasilkan menjadi sangat besar.

Sayangnya setelah update yang menghasilkan Moskov menjadi kena nerf, hero ini menjadi jarang digunakan nih. Kira - kira apa ya alasan Moskov bisa kena nerf? Yuk kita simak infonya berikut ini.

Kecepatan Serangan

Kecepatan serangan Moskov sangat luar biasa untuk seorang marksman. Bahkan dengan bantuan skill Abyss Walker, kecepatan serangan Moskov bisa naik hingga 80%. Ini yang membuat serangan Moskov mempunyai damage yang sangat besar. Bahkan untuk membunuh seorang mage. Moskov hanya butuh waktu beberapa detik saja.

Damage Penetrasi

Damage penetrasi milik Moskov stabil di angka 1.1. Ini yang membuat Moskov sangat hebat di awal game. Bahkan dia juga tidak kewalahan untuk menhabisi monster hutan walaupun masih level 1. Ini juga yang menjadi faktor Moskov kena nerf dan dibuat lebih adil untuk dikurangi pada awal level.

Marksman Tidak Tergantikan

Berkat kecepatan dan keunggulan dari Moskov tersebut membuat dia menjadi andalan semua orang dan tim untuk memenangkan permainan. Sehingga marksman main menjadi jarang digunakan. Ini juga pertimbangan pihak pengembang agar marksman lain juga mendapatkan tempat di Mobile Legends. Buktinya sekarang Miya dan Bruno menjadi pilihan lain dalam memenangkan permainan selain Moskov.




Demikianlah Artikel Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!

Sekianlah artikel Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf! dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/ini-dia-3-alasan-moskov-pantas-kena-nerf.html

0 Response to "Ini Dia 3 Alasan Moskov Pantas Kena Nerf!"

Posting Komentar