Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?

Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik? - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?
link : Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?

Baca juga


Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?


Tank di Mobile Legends mempunyai peran vital sebagai hero terdepan dalam peperangan yang menahan serangan musuh dan melakukan inisiasi peperangan. Selain itu semakin baik tank dalam tim akan membuat hero lain leluasa dalam melakukan penyerangan.

Franco dan Bane diceritakan memiliki perseteruan yang sangat menarik. Bane menyerang dan menjajah negeri Nost Gal tempat Franco tinggal. Franco tidak tinggal diam. Dia berencana untuk membalas Bane dan mengambil kembali tanah Nost Gal.

Wah menarik yang perseteruan mereka. Kali ini kita akan membahas dari sisi game. Kira-kira siapa yah tank paling baik antara Bane dan Franco? Yuk kita simak informasinya berikut ini.



Fighting Ability


Dari segi kemampuan bertarung, Franco memang lebih sulit untuk dimainkan. Terutama dalam penggunaan skill. Franco cenderung membutuhkan kreatifitas pemain. Berbeda dengan Bane yang lebih mudah untuk penggunaanya. Dari sisi ketahanan (durability), Franco sedikit lebih unggul. Dia lebih keras dan kuat daripada Bane. Tetapi dari sisi penyerangan, Bane sedikit lebih menang. Bane juga dapat digunakan sebagai hero jungling. Jadi kesimpulannya hero ini seimbang dari kemampuan bertarungnya. Ada kelebihan dan kelemahan yang terlihat.



Hero Info


Melihat dari winrate nya ternyata Bane jauh lebih unggul daripada Franco. Bane berada pada angka 56.22% dan Franco 49.91%. Itu mungkin dikarenakan oleh tingkat kesulitan menggunakan Franco yang tinggi. Tetapi dari kemunculan atau sering di pick, Franco lebih unggul. Banyak pemain yang lebih memilih menggunakan Franco dari pada Bane. Itu dikarenakan skill Franco yang sangat bermanfaat bagi tim. Kesimpulannya mereka sama-sama unggul dari statistik.



Skill Hero


Dari sisi ini mungkin Franco sedikit lebih unggul. Itu dikarenakan skill Hook dari Franco sangat vital dibutuhkan tim. Karena efek yang terjadi apabila terkena hook sangat tinggi. Musuh dapat langsung mati karena menjadi korban penculikan dan pengeroyokan. Bane juga memiliki skill ultimate yang baik dan berefek area. Tetapi terlalu mudah untuk dihindari. Ultimate Franco juga baik untuk membuat lawan menjadi disable. Sedangkan bane tidak memiliki skill yang dapat membuat lawan menjadi disable. Jadi kesimpulan, Franco menang di sisi skill.


Demikianlah Artikel Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?

Sekianlah artikel Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik? dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/06/hero-mobile-legends-franco-dan-bane.html

0 Response to "Hero Mobile Legends Franco dan Bane, Mana Tank Terbaik?"

Posting Komentar