Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Zilong adalah anak dari Raja Naga, bersumpah untuk mengembara dari dunia ke dunia, membantu raja-raja yang bijak dalam mengambil keputusan dengan keputusan Naga-nya. Seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menyingkirkan semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan teknik pertarungan tombak yang dikaruniai oleh Raja Naga.

Ability Effects 40
Offense 80
Durability 70
Jungle 84
Poke 60
Difficulty 50





Dragon Flurry
Setiap 6 detik, combo serangan dasar Zilong menusuk target di depannya beberapa kali, memberi damage total 1,8 kali serangan fisik dasar. Menekan musuh dengan serangan dasar akan mengurangi waktu cooldown untuk kemampuan selama 0,5 detik.

Spear Flip
Mengangkat musuh ke belakang, memberi kerusakan fisik 300/330/360/390/420/450 dan menurunkan armor target 10 point selama 2 detik.

Spear Strike
Mengejar target, memberi kerusakan fisik 260/285/310/335/360/385 dan mengurangi kecepatan pergerakan target sebesar 30% selama 1 detik, serta otomatis melakukan serangan dasar.

Supreme Warrior
Meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30% / 40% / 50% dan kecepatan serangan sebesar 45% / 60% / 75% selama 6/7/ 8 detik. Menghilangkan status immobilisasi.










Demikianlah Artikel Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/zilong-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Zilong Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar