Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru

Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru
link : Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru

Baca juga


Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru

Hero Terbaik Mobile Legeds

Mobile legends.. Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini merupakan yang game sedang populer saat ini, moonton selaku developer game mobile legends selalu konsisten mengeluarkan hero-hero terbaiknya setiap minggu.

hero-terbaik-mobile-legends

Hingga saat ini sudah lebih dari 40 hero yang telah di rilis oleh mobile legends. Dari sekian banyak hero yang telah dirilis oleh mobile legends, kebanyakan hero tersebut didominasi oleh hero role tank dan hero role figter, namun begitu developer mobile legends akan terus merilis hero terbaik dengan role yang lain (silahkan baca: Pengenalan Jenis-Jenis Role (Hero) Mobile Legends).

Dari sekian banyak hero yang telah dirilis tersebut terdapat beberapa hero terbaik mobile legends versi id-mobilelegends.com. Penasaran dengan hero terbaik mobile legends tersebut? simak penjelasannya berikut ini.

Daftar Hero Terbaik Mobile Legends

  • Hero Akai (Tank)
herp-akai

Siapa yang tidak mengenal hero tanker yang satu ini, merupakan hero tanker terbaik di antara hero tanker yang lain dan juga merupakan hero tanker yang paling sering digunakan disetiap pertandingan. Hal itu dikarenakan ia memiliki skill yang akan  memberikan perlindungan berupa shield yang dapat menyerap damage, dengan shield tersebut yang membuat hero akai sangat kuat sebagai tank. Terlebih lagi skill ulti miliknya yang membuatnya tidak dapat di serang ketika menggunakannya dan dapat digunakan untuk membuka war dengan tim musuh (silahkan baca: Panduan Lengkap Dan Build Item Hero Akai Mobile Legends).
  • Saber (Assassin)
hero-saber

Hero assassin yang satu ini sudah tidak perlu di ragukan lagi kehebatannya dan merupakan hero assassin terbaik mobile legends. Meskipun tidak mematikan seperti assassin lainnya namun hero saber mampu memberikan kontribusi yang sangat tinggi ketika bermain gank. Skill ulti yang ia miliki selain mampu memberikan damage yang besar, skill tersebut mampu menghentikan beberapa hero yang sangat mematikan seperti hayabusa, fanny, lacelot, harley dan juga dapat menggagalkan beberapa ulti hero seperti akai dan odette. Namun hero saber juga bisa sangat mematikan jika menggunakan build item yang tepat. (Silahkan baca: Build Item Saber Mobile Legends).
  • Kagura (Mage)
hero-kagura

Jika dilihat sekilas hero kagura sangat tidak berbahaya, namun siapa sangka dengan senjata payungnya ia dapat merepotkan semua musuhnya dan dapat dikatakan sebagai hero mage terbaik mobile legends. Dengan skillnya ia mampu memberikan efek stunt yang sangat besar kepada musuhnya. Dan juga ia sangat sulit untuk dikalahnya skill yang ia miliki dapat digunakan untuk kabur dari musuhnya.

Baca juga :
hero-harley

Hero terbaik mobile legends selanjutnya adalah hero harley. Tidak seperti hero lainnya, hero harley lebih dominan bermain solo ketimbang gank bersama tim. Hero yang satu ini merupakan hero mage yang paling sulit untuk dikalahkan karena memiliki skill yang dapat berpindah tempat secara cepat.
Ketika bermain solo, hero harley sangat berbahaya hero musuhnya terutama hero marksman. (Baca: Item Build Harley Mobil Legends)
  • Hayabusa (Assassins)
hero-hayabusa

Hero yang terakhir ini merupakan hero yang paling ditakuti oleh banyak hero, terutama hero yang memiliki hp sangat sedikit seperti assassin, mage dan marksman. Hanya dengan menggunakan 1 skill ulti ia dapat mengalahkan lawannya dengan cepat. Dan juga ia sangat sulit untuk dikalahkan karena skill lainnya mampu membuatnya berpindah-pindah tempat secara cepat yang mampu membuat musuh menjadi kerepotan ketika menghadapinya. Tak salah jika hero hayabusa termasuk dalam hero terbaik mobile legends. (Baca: Build Item Hayabusa Mobile Legends)

Kesimpulan

Hero terbaik mobile legends yang dijelaskan di atas sangat cocok digunakan untuk bermain ranked agar mampu menaikkan level rank hero sobat. Jika sobat kurang mahir untuk menggunakan hero terbaik di atas, diharapkan agar sobat latihan menggunakan hero tersebut pada mode VS A.I atau pada mode custom




Demikianlah Artikel Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru

Sekianlah artikel Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/wajib-di-coba-inilah-hero-terbaik.html

0 Response to "Wajib Di Coba!! Inilah Hero Terbaik Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar