Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula
link : Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Baca juga


Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Panduan Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Haloo sobat ML lovers…
Bagi kalian yang baru memainkan game mobile legends dan masih kesulitan untuk  memainkan game tersebut. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang panduan cara bermain mobile legends bagi pemula.
Kebanyakkan para pemain pemula langsung bermain mobile legend tanpa memahami tentang game tersebut.
Memahami game mobile legend terlebih dahulu sebelum memainkannya merupakan cara yang tepat agar sobat dapat dengan cepat untuk memahami game ini. Banyak hal penting yang harus di pahami dari game mobile legend ini. Untuk itu simak penjelasannya berikut ini.

Mengerti Cara Bermain

Ketika pertama memasuki game mobile legend, kita akan di arahkan oleh sistem tentang cara bermain menggunakan hero layla. Dalam panduan tersebut sistem akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan skill, cara bergerak, cara menaikan level skill, cara membeli item. Pahami panduan tersebut sampai sobat benar-benar paham sebelum memulai pertarungan yang sesungguhnya.

Pahami Fungsi Masing-Masing Role

Ada banyak jenis role dalam game mobile legend, setiap role juga mempunyai fungsi atau tugas yang berbeda-beda dari role lainnya (baca pengenalan jenis role di mobile legends). Jika dalam satu tim para pemainnya sudah mengerti dan memahami tugas dari masing-masing role maka kemenangan pun akan mudah untuk di raih. Namun jika salah menggunakan fungsi dari setiap role akan menyulitkan tim untuk meraih kemenangan.

Menguasai Hero Berserta Skillnya

Dalam game mobile legend, terdapat banyak hero yang dapat digunakan untuk bermain. Hero tersebut memiliki 4 skill yang berbeda-beda dari hero lainnya. Untuk itu menguasai hero berserta skillnya merupakan keharusan jika ingin jago bermain mobile legend. Belajar menguasai hero bisa dilakukan pada pertarungan VS A.I atau  pertarungan custom. Dalam pertarungan tersebut sobat hanya melawan hero musuh yang kendalikan oleh sistem komputer.

Baca juga :


Atur Settingan Gear Build Item

panduan-terbaik-cara-bermain-mobile-legends-bagi-pemula

Meskipun setiap hero mempunyai settingan gear yang default atau sudah di atur oleh sistem, namun gear tersebut harus di setting agar dapat memaksimalkan damage hero. Settingan gear build item ini sangatlah penting karena akan mempengaruhi damage yang dikeluarkan oleh hero. Untuk settingannya sendiri sobat bisa melihatnya di id-mobilelegends.com disana terdapat banyak settingan gear build item.

Menggunakan Mini Map

panduan-terbaik-cara-bermain-mobile-legends-bagi-pemula

Mini map adalah tampilan keseluruhan map dalam permainan. Map tersebut berada pada pojok kiri atas. Banyak kebanyakan para pemain jarang memperhatikan mini map, hal tersebut merupakan sesuatu kesalahan yang besar. Dengan memperhatikan mini map kita dapat melihat posisi hero tim dan juga dapat memantau kondisi line yang dijaga oleh tim. Sobat juga bisa memantau pergerakan hero musuh dengan melihat mini map.

Buff

panduan-terbaik-cara-bermain-mobile-legends-bagi-pemula

Banyak dari sebagian pemain masih belum memahami tentang fungsi dasar buff. Bagi pemain pemula mungkin hanya menganggap sepele tentang fungsi buff tersebut, namun untuk pemain yang sudah mengerti dan paham tentang fungsi buff mereka akan selalu menggunakan buff. Buff sendiri di dapat setelah mengalahkan mosnter reaper dan spinner di hutan. Untuk fungsinya sendiri, buff memiki fungsi yang berbeda untuk setiap rolenya. Untuk memaksimalkan kemampuan pada hero hendaknya selalu menggunakan buff.

Jungle

panduan-terbaik-cara-bermain-mobile-legends-bagi-pemula

Cara bermain mobile legend yang satu ini merupakan cara yang paling sering digunakan oleh banyak player yakni selalu jungle. Jungle sendiri adalah pergi ke hutan dan mengalahkan monster yang ada dalam hutan. Setelah mengalahkan moster hero akan mendapatkan exp dan gold. Semakin banyak monster hutan yang dikalahkan, maka semakin banyak juga exp dan gold yang di dapat. Semakin banyak exp yang di dapat akan menaikan level hero dan level skill. Begitu juga dengan gold semakin banyak gold yang didapat, maka semakin banyak juga item yang dapat sobat beli di shop. Perbedaan antara level skill dan jumlah item sangat mempengaruhi hasil dari pertandingan, jika sobat mampu mengungguli level skill dan jumlah item maka kemenangan pun akan mudah untuk di raih.


Demikianlah Artikel Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Sekianlah artikel Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/panduan-terbaik-cara-bermain-mobile.html

1 Response to "Panduan Terbaik Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula"

  1. Kami hadir untuk kalian semua yang ingin bermain game online 1 USER ID bisa bermain di banyak game yang kami sediakan dan juga sangat mudah di akses, dan tidak perlu untuk memindahkan coin jika mau bermain di game lainnya

    Bonus harian 10% untuk permainan slot online yang bisa kalian dapatkan hanya di agen kami, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya hanya di agen kami sekarang juga .

    KONTAK :
    WA : 081-2222-995
    LINE : cs_bolavita
    TELEGRAM : @bolavitacc

    https://linktr.ee/BVGaming30

    BalasHapus