Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat

Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat
link : Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat

Baca juga


Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat

Panduan Menaikan Level Ranking Game Mobile Legends

Menaikkan level ranking merupakan hal yang diingin-inginkan oleh banyak player mobile legends. Banyak para player mobile legends menghabiskan waktu dengan bermain setiap hari hanya untuk menaikkan level rankingnya, namun ternyata mereka masih saja kesulitan untuk menaikkan level rankingnya. Kekalahan demi kekalahan yang mereka dapat sehingga menurunkan level rangkingnya. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang penduan yang tepat menaikkan level rangking mobile legends secara cepat.

panduan-menaikkan-level-ranking-mobile-legends

Masih banyak para player mobile legends menggunakan cara yang salah ketika ingin menaikkan level rankingnya. Kesalahan tersebut bukan menaikkan level ranking, malah menurunkan level ranking.
Selain usaha dan tingkat kesabaran yang tinggi, dibutuhkan tips khusus atau panduan untuk menaikkan level ranking. Untuk itu simak penjelasan tentang panduan yang tepat menaikan level rangking mobile legends secara cepat berikut ini.

Hindari Bermain Solo

Salah satu faktor yang membuat banyak player gagal menaikkan level rankingnya adalah selalu bermain solo. Hal itu dikarenakan ketika pemilihan tim, kita tidak mengetahui siapa yang akan menjadi bagian dari tim kita. Belum lagi ketika kita bermain solo dan mendapat tim yang masih belum tau cara bermain game mobile legends atau mendapatkan tim yang terdapat playernya melakukan afk. Untuk itu bermain solo pada pertarungan ranked hanya akan menurunkan level ranking sobat saja. Jika sobat ingin bermain tetapi belum memiliki tim, sobat bisa bermain mode classic saja atau mode brawl. Mungkin saja setelah bermain mode classic atau mode brawl sobat langsung mendapatkan tim yang hebat.

Bermain Dengan Tim Atau Squad

Salah satu kunci para player top global mobile legends cepat menaikkan level ranking adalah bermain dengan tim atau squad. Jarang sekali mereka bermain pada mode ranked sendiri atau solo. Meskipun memiliki skill tidak begitu hebat, namun jika bermain bersama tim atau squad maka untuk menaikkan level ranking akan sangat mudah sekali. Untuk itu mulai dari sekarang buatlah squad yang berisikan anggota yang mempunyai permainan yang baik dan bermainlah bersama mereka. Atau jika dalam bermain mendapatkan anggota yang memiliki skill yang hebat kirim permintaan pertemanan kepada player tersebut.

Kuasai Banyak Hero

Salah satu syarat agar dapat bermain di mode ranked adalah harus memiliki 5 hero atau lebih. Dari syarat tersebut sudah dapat di jelaskan bahwa selain harus memiliki 5 hero kita juga harus menguasai hero tersebut. Hal tersebut sangatlah penting, terutama bagi player yang memiliki ranking epic dan legend. Dengan menguasai banyak hero, sobat dapat menyesuaikan pemilihan hero dengan tim sobat. Namun jika sobat hanya menguasai satu hero saja, dan hero tersebut sudah di ambil atau dipilih oleh player lain maka akan menjadi suatu masalah dalam tim sobat karena sobat tidak bisa menggunakan hero lain selain hero yang sudah dipilih atau diambil tadi. Untuk itu berlatihlah menguasai banyak hero sebelum bermain pada mode ranked.

Gunakan Build Item Yang Terbaik

Pemilihan build item dapat mempengaruhi hasil pertandingan. Hal itu dikarenakan jumlah damage yang dikeluarkan hero itu di tentukan dengan build item yang digunakan. Jika seorang player menggunakan build item high damage, maka damage yang dihasilkan akan maksimal pula. Damage yang maksimal tersebut akan menjadikan hero sobat sangat mematikan dan sulit untuk dikalah. Dengan begitu mampu membantu tim untuk meraih kemenangan dengan mudah. Untuk itu sebelum memulai pertarungan ranked hendakanya sobat mengatur build item yang hendak digunakan pada saat pertarungan. Untuk melihat settingan build item hero dapat di lihat di www.id-mobilelegends.com

Selalu Komunikasi

Dalam game mobile legends tidak semua player yang main bersama dengan tim atau squad bermain di satu tempat yang sama. Meskipun bermain di tempat yang terpisah komunikasi antara tim harus selalu tetap dijalankan. Komunikasi dalam tim sangat penting, hal itu untuk meningkatkan kekompakan atau kerja sama tim. Untuk komunikasi dalam game mobile legends dapat dilakukan dengan menulisnya pada pesan chat yang tersedia, bisa juga melalui obrolan suara pertempuran dan dapat menggunakan chat pertempuran.

Panduan menaikkan level ranking game mobile legends yang telah di jelaskan di atas sangat cocok untuk sobat coba. Dengan mengikuti panduan tersebut akan memudahkan sobat untuk menaikan level ranking secara cepat.


Demikianlah Artikel Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat

Sekianlah artikel Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/panduan-menaikkan-level-ranking-mobile.html

0 Response to "Panduan Menaikkan Level Ranking Mobile Legends Secara Cepat"

Posting Komentar