MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas "

MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas " - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas ", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel aplikasi, Artikel Bane, Artikel bane mobile legends, Artikel Game, Artikel game mobile legends, Artikel hero, Artikel hero bane, Artikel hero mobile legends, Artikel Mobile Legends, Artikel tentang mobile legends, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas "
link : MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas "

Baca juga


MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas "


Role : FIGHTER
Specialty : Push
Harga : 6500 BP atau 299 Diamond
Ketahanan : 9/10
Serangan : 6/10
Efek Kemampuan : 5/10
Kesulitan : 6/10

TENTANG HERO

Bane adalah hero tipe petarung yang hebat dengan durability yang tinggi. Hero ini bisa menerima damage yang besar dari hero lawan dan bisa membalas dengan sama besarnya.

ATTRIBUT

Kecepatan : 2.65
Serangan Fisik : 117
Kekuatan Sihir : 0
Armor : 23
Ketahanan Sihir : 10
HP : 2625
MANA : 433
Kecepatan Serangan : 8
Regenerasi HP : 42
Regenerasi MANA : 12
Critical Rate Serangan Dasar : 0
Critical Rate Kemampuan :0

KEMAMPUAN

  • SHARK BITE : SKILL PASIF





Setiap 6 detik, senjatanya akan terisi kekuatan dari lautan, dan seranganya akan meningkatkan damage sebanyak 60% - 105% (Tergantung level) dan akan memberikan splash damage ke musuh sekitarnya
  • CRAB CLAW CANON
Cooldown : 7 detik

Mana : 60


Menyerang musuh yang ditarget dan menghasilkan 330 damage. Musuh yang disekitarnya akan terkena 50% splash damage. Target yang terkena serangan kecepatanya akan turun sebesar 60 % dan merunkan armor sebesar 20% selama 2 detik.
  • RUM
Cooldown : 20 detik

Mana : 100


Menggunakan rum kesayanganya untuk menambah HP hero kawan. Hero kawan yang berada di didekat rum akan menerima 500 pts HP.
  • AIR ASSAULT - ULTIMATE
Cooldown : 40 detik

Mana : 120


Memanggil sebuah kapal perang untuk menangkis musuh dari depan. Menyerang 2 hero musuh, memberikan 160 damage. memberikan 30% damage pada turret.

BUILDS

DURABILITY
CONTINUOUS DAMAGE
BURST DAMAGE
SKINS




Demikianlah Artikel MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas "

Sekianlah artikel MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas " dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/mobile-legend-hero-bane-lord-of-seven.html

0 Response to "MOBILE LEGEND HERO : BANE " Lord of the Seven Seas ""

Posting Komentar