Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Perairan misterius di sebelah selatan Land of  Dawn dipenuhi pulau-pulau besar dan kecil. Disini tanahnya subur, iklimnya tropis, semua tumbuh subur, dan makanan yang berlimpah. Orang-orang menjalani kehidupan damai dan bahagia. Tapi suatu hari, sekelompok orang menyerbu tanah yang damai ini dan menjarah kehidupan bahagia masyarakat. Kepala Pulau Makadan, Lapu-Lapu, menolak menjadi budak orang lain. "Musuh memiliki tombak besi. Kita memiliki hati yang berani," katanya. Lapu-Lapu mengambil pisau kembarnya dan membawa rakyatnya ke medan perang, membunuh penyerang yang tak terhitung jumlahnya. Di bawah kepemimpinannya, mereka memenangkan pertempuran dan rasa hormat dari musuh, bebas lagi untuk hidup yang damai. Melewati kejadian yang tak terduga ini membuat Lapu-lapu sadar bahwa dunia di luar pulau dipenuhi kejahatan dan musuh yang jahat, ia pun mengemasi tasnya dan memulai perjalanan untuk belajar tentang dunia luar ini.

Ability Effects 62
Offense 78
Durability 50
Jungle 70
Poke 55
Difficulty 50




Justice Blade
Melemparkan dua baling-baling bumerang ke depan. Setiap blade memberi kerusakan fisik 120/145/170/195/220/245 terhadap musuh saat dilempar dan kembali, beberapa serangan pada musuh yang sama hanya memberi 1 tumpukan Bravery Blessing.

Brave Stance
Meluncur dengan pisau kembarnya, memberi kerusakan fisik pada musuh sebesar 100/120/140/160/180/200, meningkatkan kecepatan gerakannya untuk waktu yang singkat apabila terkena serangan musuh.

Chieftain\'s Rage
Menggabungkan pisau kembar ke dalam satu pedang berat dan menebas ke depan, memberikan kerusakan fisik 400/500/600 pada musuh dan menstun mereka selama 0.8 detik, setelah itu akan memasuki keadaan Heavy Sword untuk 15 detik.

Hero\'s Faith
Lapu-Lapu akan menerima 1 lapis Bravery Blessing setiap kali skillnya mengenai musuh. Ketika digunakan sebanyak 5 lapisan, basic attacknya akan memberikan damage ekstra (serangan dasar ini tidak mendapat critikal) dan akan memberinya perisai yang dengan ketahanan 500 ~ 1200 HP (meningkat sesuai level).










Demikianlah Artikel Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/lapu-lapu-mobile-legend-build-guide.html

0 Response to "Lapu-Lapu Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar