Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, Artikel Tank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Di Wasteland Megalit, hanya ada bebatuan raksasa, pohon-pohon dan rerumputan sangat jarang terlihat. Karena ini adalah tanah yang sangat tidak subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Ketidaksuburan tanah ini mengharuskan semua orang di daerah ini untuk menjadi pemburu yang baik dalam mendapatkan daging berharga. Terlahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin perburuan dan menuntun bangsanya untuk mendapatkan makanan yang berlimpah. Namun, muncullah kekuatan yang tidak diketahui dan membuat binatang liar hiruk-pikuk dan akibatnya sulit untuk mendapatkan buruan. Akhirnya, binatang mulai gila dan menyerang manusia. Setelah kematian beberapa bangsanya, Ahli magic tempat Hilda meramalkan kehancuran yang terjadi. Sejak saat itulah, Hilda membawa harapan seluruh bangsa di pundaknya, Hilda menuju Land of Dawn untuk menemukan rumah baru bagi bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran yang berkeliling dunia dan pengalamannya yang banyak segera membuatnya menjadi pejuang yang paling dapat diandalkan untuk rekan satu timnya.

Ability Effects 52
Offense 58
Durability 85
Jungle 63
Poke 45
Difficulty 40





Combat Ritual
Mengaktifkan kekuatan rune pedang besar, meningkatkan kecepatan gerakan Hilda sebanyak 30% selama 3 detik. Selain itu akan meningkatkan kerusakan yang ditangani pada serangan dasar berikutnya dengan 200/230/260/290/320/350 poin kerusakan fisik yang ditargetkan dan memperlambatnya. Musuh di belakang target akan menerima 120/138/156/174/192/210 poin kerusakan fisik

Art of Hunting
Kunci target untuk dikejar, skill bisa dilepas maksimal 3 kali, serangan kedua akan menghadapi kerusakan di sekitar target, serangan ke-3 akan mengetuk target dan musuh di sekitarnya sementara waktu, setiap kali serangan memberi damage 120/150/180 / 210/240/270 poin kerusakan fisik.

Power of Wildness
Hilda melompat ke arah sasaran dan menebas dengan kuat, menangani kerusakan fisik 700/800/900 dan menstun target sementara, memberi damage kerusakan fisik 60% pada musuh di sekitar. Setiap membunuh atau assist meningkatkan Power of Wildness yaitu menambah kerusakan fisiknya hingga 40/60/80 sampai 10 kali. Kerusakannya akan meningkat 80/120/160, dan mengabaikan 40% pertahanan fisik target pada tumpukan maks.

Blessing of Wilderness
Kecepatan regen Hilda meningkat saat dia berada di semak-semak. Memasuki semak akan memberinya perisai tahan 5 detik, yang menyerap sejumlah kerusakan sebesar 10% HP max-nya, efek ini hanya bisa dipakai setiap 10 detik. Ketika HP Hilda turun di bawah 30%, dia bisa mendapatkan kemampuan regen HP yang hebat. Efek ini hanya bisa dipakai setiap 120 detik.






Demikianlah Artikel Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/hilda-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Hilda Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar