Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fanny, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build

ASSASIN
Fanny adalah hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan terbang dengan menggunakan tali. Dia dapat berpindah dari lane bawah sampai ke atas lane dengan memerlukan sekian detik saja. Hero ini juga dapat membunuh creep hutan dengan sangat cepat menggunakan kemampuannya yaitu Tornado Strike. Ketika ia terbang menuju musuh, ia juga akan otomatis mengeluarkan Tornado Strike miliknya tanpa mempengaruhi cooldown dari kemampuan Tornado Strike sendiri. perlu diketahui fanny menggunakan energy bukan mana berbeda dengan hero yg lainnya.

Untuk mengoptimalkan kemampuan mobilitas yang dimilikinya, akan lebih baik kamu bermain sebagai jungler di awal permainan. Kamu juga dapat membeli item Star Shard sebagai item pertama kamu untuk menambah exp dari creep hutan. Dikarenakan kamu mempunyai kemampuan mobilitas sangat tinggi, kamu dapat menghabisi creep hutan musuh juga untuk mendapatkan tambahan exp dan gold.

Pertama, untuk memaksimalkan penggunaan hero fanny, kita pahami dulu skill skill yang dimilikinya.

SKILL FANNY

Air Superiority
Passive

Meningkatkan damage yang bisa diraih saat terbang 10% sampai 20% sesuai kecepatan terbang dan menambahkan penanda Prey ke target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Membunuh seorang pahlawan dengan spidol Prey akan mendapatkan energi untuk Fanny, 10 pts per lapisan.

Tornado Strike
Skill 1 : Cooldown 3.5 Energy 25

Memutar pedangnya, menangani 260 Kerusakan Fisik ke musuh terdekat.

Steel Cable
Skill 2 : Cooldown 0 Energy 15

Melemparkan kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilewati. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan mengurangi biaya mana 1. Jika energi memadai, Tornado Strike akan dipicu.

Cut Throat
Ultimate : Cooldown 35 Energy : 25

Memulai serangan terhadap musuh, menangani 500 Kerusakan Fisik. Jika menyentuh musuh dengan tanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per lapisan.

Oke, setelah memahami skill skill fanny kemudian saya akan berbagi mengenai penggunaan item terbaik guna memaksimalkan hero ini.

Build Item Fanny | Hero Dengan Mobilitas Tinggi

build by : AE Eros

Cara Bermain Menggunakan Fanny
  • Gunakan bantuan minimap dikiri atas untuk melempar kabel kearah tembok dalam jarak jauh (kalau kita tidak bisa melihat dindingnya).
  • Saat open war, tunggu hero musuh ngeluarin stun/disable yang ada.
  • Saat dive turet/war selalu perhatikan bar energi yang kita miliki, apakah akan cukup untuk menyerang dan kabur (escape), kalau tidak cukup, maka tunggulah beberapa saat (energi Fanny regen full kurang lebih 10-15 detik).
  • Sebelum mengelurkan ultimate, usahakan musuh sudah terkena 2x skill 2 (ingat skill pasif Fanny memberikan tanda/prey marker pada musuh saat terbang, dan bisa di stack 2x), damage ultimate akan meningkat 20%/layer jika terkena musuh yang memiliki prey marker.
  • Saat musuh ada didekat dinding (nempel tembok), kita bisa serang cepat dengan spam skill 2 terus-menerus ketembok tersebut sampai musuh tewas/energi habis.
  • Cara terbaik untuk menguasai Fanny adalah dengan terus rajin berlatih karena butuh percobaan berkali-kali untuk menguasai timing kabelnya terutama saat menyerang musuh, team war, dan dive turret.
  • Rajin-rajinlah tonton video pro Fanny user di YouTube atau live streaming top Fanny player.
Combo skill : Skill 2 –> Skill 3 –> Skill 1 –> Skill 2 (escape)


Demikianlah Artikel Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-fanny-mobile-legends-best.html

0 Response to "Guide Terbaik Fanny Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar