Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Eudora, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build

MAGE
Eudora merupakan jenis hero mage alias penyihir di Mobile Legends dengan skill yang cukup menakjubkan. Ya, ia mampu mengendalikan petir dan membuat badai halilintar yang menghasilkan banyak kerusakan.

Jika kamu menggunakan item yang tepat dan melesatkan urutan skill dengan benar, Eudora dapat membuat tim memiliki kesempatan menang yang lebih besar.

Eudora merupakan hero mage dengan harga termurah, hanya 2000 battle point. Hero dengan skill sihir dahsyat dan merupakan penyerang jarak jauh ini memiliki HP rendah, jadi pastikan kamu menjaga jarak aman dalam pertempuran.

BERIKUT SKILL YANG DIMILIKI EUDORA

 Superconductor
Passive

Memberikan target efek Superconductor yang akan memperkuat efek dari kemampuan lain.

Forked Lightning
Coldown: 12.0 Mana Cost: 80

Memberikan Forked Lightning akan memberikan 400 Magic Damage ke musuh dalam area serangan di depan Hero, juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15 Magic Resistance.
 
 Eletric Arrow
Coldown: 12.0 Mana Cost: 90

Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, memberikan 280 Magic Damage dan stun target selama 0.75 detik. Musuh yang terkena efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75 detik.
 
Thunderstruck
Coldown: 34.0 Mana Cost: 130

Summon bagai halilintar, menghasilkan 600 point dari Magic Damage ke target. Musuh lain di sekitar target akan menerima 400 point dari Magic Damage. Skill akan memberikan ekstra 15 persen dari Damage ke musuh yang telah terkena serangan efek Superconductor. 

BUILD ITEM TERBAIK EUDORA


 CARA MENGGUNAKAN EUDORA | COMBO SKILL

Skill Eudora akan meningkat seiring level, sehingga sangat penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan. Ya, jangan pergi sendirian dan pastikan kamu selalu punya pendamping seorang tank, fighter, ataupun assassin.

Dalam pertarungan tim, pastikan kamu menjaga jarak aman dan ingat selalu menggunakan skill Pasif Superconductor sebelum menggunakan skill lainnya.

Kombinasi yang bisa kamu gunakan adalah Superconductor + skill 1, Superconductor + skill 2 untuk mengunci target, dan Superconductor + ulti untuk menghanguskan musuh yang berkelompok.

Jika kamu berhadapan PvP, gunakan Superconductor + skill pertama dan Superconductor + ulti. Jika musuh belum mati, Superconductor + skill 2 dan habisi dengan Superconductor + skill 1.



Demikianlah Artikel Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-eudora-mobile-legends.html

0 Response to "Guide Terbaik Eudora Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar