Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build

Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Argus, Artikel Guide, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build
link : Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build

Baca juga


Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build

FIGHTER
CHARGER - BURST DAMAGE
Argus adalah salah hero Fighter terbaru di Mobile Legends. Hero ini hadir saat Mobile Legends update versi 1.2.14. Harga dari hero Argus adalah 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Argus memiliki dua skin yang bisa digunakan, antara lain: Nightstalker dan Light of Dawn.

Hero ini memiliki kemampuan unik yaitu tidak dapat mati selama 5 detik. Setiap damage yang diterima (ketika skill ultimate aktif) akan berubah menjadi hitpoints Argus.


SKILL - SKILL ARGUS


WARMONGER
Passive
Mengambil atau menangani kerusakan akan menagih pisau setan (semakin rendah kesehatannya, biaya pisau yang lebih cepat), ketika serangan dasar Argus berikutnya akan menjadi dua serangan dasar yang cepat.

DEMONIC GRIP
Cooldown 12.5
Menempatkan sebuah tangan setan ke arah yang ditargetkan, menangani 175 kerusakan fisik pada pahlawan musuh dan bergerak ke depan sasaran pada pukulan, maka dia bisa membuat garis miring cepat ke arah musuh, menangani 125 kerusakan fisik. Jika dia tidak memukul pahlawan musuh, dia menarik dirinya ke lokasi.

DEMONI BLADE
Cooldown 10.0
Setelah beberapa saat pengisian, Argus menyerang musuh dengan pisau iblisnya, menangani 400 kerusakan fisik dan mengutuk musuh 5s. Memindahkan musuh di bawah pengaruh kutukan meninggalkan jejak kutukan yang memberi perpanjangan kecepatan ekstra Argus saat dia bergerak di atasnya.

ETERNAL EVIL
Cooldown 80.0
Transform menjadi malaikat jatuh, menjadi kebal terhadap kematian selama 5s. Kerusakan 40% yang ditangani berdasarkan efek mantra diubah menjadi HP Argus setelah durasi berakhir.

BUILD ITEM TERBAIK ARGUS | NIGHSTALKER


COMBO SKILL ARGUS

Sebagai seorang fighter, Argus memiliki peran untuk memulai pertarungan. Jangan takut untuk masuk ke dalam sebuah War. Jika darah sekarat, segera aktifkan skill ultimate Eternal Evil. Skill ini akan membuatmu kebal selama 5 detik, dan mengubah 40% serangan menjadi darah.


Demikianlah Artikel Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build

Sekianlah artikel Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-terbaik-argus-mobile-legends-best.html

0 Response to "Guide Terbaik Argus Mobile Legends | Best Item Build"

Posting Komentar