Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet

Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet
link : Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet

Baca juga


Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet

Moskov adalah salah satu hero dari Mobile Legends Bang Bang yang bertugas sebagai Marksman. Dulu dimasa jayanya hero moskov sangat ditakuti dan sangat dibutuhkan dalam team agar dapat mendapatkan victory. Pastinya dulu setiap pertandingan selalu ada moskov bahkan jadi bahan rebutan. Seiring dengan perkembangan MLBB Moskov sering mendapakan nerf, akan tetapi walaupun sering sekali terkena nerf tidak menjadikan hero ini jadi lemah dan tidak berguna. Sekarang penggunaan moskov menjadi lumayan banyak lagi karena memang power dan potensi hero ini masih besar.

Hero moskov ini sangat pas untuk dijadikan hero yang menghasilkan physical damage yang besar. Apalagi hero ini suda bertype Burst Damage menjadikan Moskov cocok untuk push turret. Bantuan skill 1 yang dapat memberikan damage dan attack speed bertambah dan juga serangannya dapat menembus hingga belakang. Moskov sempat kehilangan kepopuleran karena nerf. Akan tetapi, Build Moskov atau Guide Moskov di Mobile legends ini dapat menjadikan moskov sangat tajam lagi saat permainan. Kamu dapat mencoba Hero satu ini menggunakan build yang sudah disiapkan. Siap?
Moskov

1. Haas's Claws

Guide Moskov Mobile Legend
Item yang sangat melekat dibeberapa kalangan hero adalah Item Haas's Claws ini. Item ini pas sekali untuk typical hero attack speed besar dan damage besar seperti Marksman. Salah satu Marksman bertypical attack speed dan damage besar adalah Moskov. Pemakaian Item ini cocok bagi moskov karena dapat memberikan Lifesteal yang besar mengingat Moskov adalah hero dengan HP rendah. Dengan begitu, Moskov dapat bermain lebih lama lagi dan memenangkan pertandingan.


2. Swift Boots

Guide Moskov Mobile Legend
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Item yang sangat berguna bagi hero Moskov adalah item Swift Boots. Harganya yang terbilang murah sangat pas sekali bagi hero Marksman. Item ini tentunya Selain memberikan +40% Movement Speed juga memberikan +15% Attack Speed. Tambahan Attack Speed inilah yang cocok bagi Moskov. 

3. Scarlet Phantom

Guide Moskov Mobile Legend
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Hero yang bertype Marksman ini pasti menggunakan item Scarlet Phantom ini. Menjadi Item penting dalam Guide Moskov Mobile Legends. Gear Scarlet Phantom memberikan kekuatan +30 Physical Attack Selain itu +40% Attack speed dan Crit Chance menjadikan hero Moskov lebih tajam lagi dalam melawan musuhnya.

4. Berserker's Fury

Guide Moskov Mobile Legend
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Item Selanjutnya yang Ngademin pilih untuk melengkapi Guide Moskov Mobile Legends adalah Berserker's Fury. Kenapa? Karena gear ini dapat memberkan Crit Damage dan Crit Chance yang cukup tinggi. Sebelumnya sudah menaikan Attack Speed, item ini menaikan crit damage sehingga perpaduan yang sangat cocok. 

5. Blade Of The 7 Seas

Guide Moskov Mobile Legend
sumber: mobilelegednsbangbang.com
Blade Of The 7 Seas adalah gear/item berikutnya yang cocok bagi Build Moskov terbaru ini. Tambahan dari penggunaan item ini adalah physical damage, HP, attack speed yang memang dibutuhkan Moskov. Efek lainnya dari gear ini adalah fury yang mengingkatkan movement speed pengguna. Tidak hanya itu, gear ini dapat memperlemah armor lawan yang membuat lawan menjadi lebih lembek saat menghadapi Moskov ini.

6. Blade of Despair

Guide Moskov Mobile Legend
sumber: mobilelegendsbangbang.com
Blade of Despair menjadi item terakhir yang sangat cocokc bagi Moskov ini. memberikan physical Damage yang tinggi menjadi perpadua antara physical damage, attack speed dan critical damage menjadikan Msokov ini hero yang sangat mematikan. Moskov dengan item yang sudah full tentunya mempermudah untuk mematikan hero lawan. Percayalah hero ini masih sangat baik dalam memenangkan pertandingan.


Begitulah beberapa gear atau item yang bisa kamu gunakan dalam melengkapi Item. Guide Moskov Mobile Legends ini sangat bagus mengingat perpaduan gear dan item sangat pas bagi moskov. Bahkan, Gear ini persis apa yang digunakan oleh Warpath Top Dunia Seasons 5 yang menggunakan Moskov menjadi hero andalannya dan menjadikan Moskov terus hidup didunia Mobile Legends. Gearnya pun Warpath sama persis dengan yang diatas. Memang Warpath cukup cerdik dalam mengolah dan meracik Build. 



Demikianlah Artikel Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet

Sekianlah artikel Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-moskov-mobile-legends-dewa-tombak.html

0 Response to "Guide Moskov Mobile Legends: Dewa Tombak Setajam Silet"

Posting Komentar