Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
link : Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas

Baca juga


Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas

Guide Lancelot Mobile Legends - Lancelot Merupakan salah hero asassin dari Mobile Legends: Bang Bang yang dirilis pada Oktober 2017 lalu di Official Server dab tentunya di Advance server sudah terlebih dahulu. Diawal perilisan banyak orang yang penasaran dengan skill yang ada pada Lancelot ini. Seketika Hero ini menjadi favorit berbagai kalangan dan berbagai Tier. Bahkan Lancelot ini pernah menjadi langganan Banned di Tier Epic ke atas entah kenapa tapi Ngademin sering sekali bertemu dengan orang yang membanned Lancelot. Tidak dapat dipungkiri memang offense dan mobilitas yang tinggi sudah melekat pada lancelot ini. Skill maupun pasif pada lancelot ini tentunya unik bahkan ada satu skill lancelot yang dapat membuat dia Kebal dari serangan apapun beberapa saat. SKill dan pasif dapat memberikan tambahan, tapi disisi lain kapasitas mana nya pun kecil tapi bagi hero ini dengan Build Lancelot yang terbaik tidak menjadi masalah yang mematikan tetapi hero ini malah bisa mematikan.
Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas

Setelah Ngademin telaah dan telisik apa potensi yang ada pada Lancelot ini, Kali ini Ngademin beberapa mencocokan Gear item yang sangat pas bagi lancelot dan terbukti banyak sekali kemiripan Gear/Item yang dipake satu sama lain. Gear yang Ngademin berikan bertemakan Damage Sampe Mampus, Karena dengan Gear ini Lancelot dapat memberikan Damage besar dengan cooldown yang kecil. Penasaran? Simak yuk ah.

Item Pembantu

Diawal pertandingan supaya kamu lebih cepat leveling dan gold saat game berlangsung tentu perlu bantuan farming. nah item yang cocok dan murah meriah adalah Hunter Knife. berhargar $270 saja cukup untuk membantu leveling dan gold. Setelah lvl 15 kamu boleh jual lagi item ini dan memakai Item utama. Ok


1. Bloodlust Axe

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Gear atau Item yang cocok bagi lancelot  yang pertama adalah Bloodlust Axe. Build Lancelot dengan menggunakan item ini dapat memberikan tambahan cooldown reduction yang cukup besar. Tidak hanya itu +70% physical damage terdapat pada item ini. Bloodlust Axe pun memiliki unique passive yaitu memberikan +15% Heal HP atau bisa dibilang lifestyle sama seperti Item Haas's Claw. Cocok sekali bagi lancelot dengan damage besar, cooldown ada dan juga lifestyle memberikan Lancelot lebih lama bertarung dan menebas musuh.


2. Magic Shoes

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Item sepatu tentunya penting bagi hero yang berjalan, tidak seperti fanny yang bisa memakai kabel untuk berpindah tempat. Item yang cocok untuk build lancelot  adalah Magic Shoes dengan harga $710 akan memberikan movement speed  yang cukup besar dan juga difokuskan pada cooldown reduction  seperti sudah Ngademin sebutkan tadi.


3. Hunter Strike

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Item selanjutnya yang cocok untuk Build Lancelot terbaik adalah Hunter Strike. Kenapa item ini dipakai pada lancelot? karena item ini akan memberikan +20% cooldown reduction  yang sangat dibutuhkan agar skill lebih cepat selesai dan bisa dipakai lagi. Selain itu tambahkan physical damage  pada gear ini lumayan besar hal ini dapat menunjang hero lancelot dalam bertarung dengan para musuhnya.

4. Malefic Roar

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

setelah item untuk lancelot tadi memfokuskan pada pertarungan lebih lama dan cooldown reduction kini saatnya untuk mempersakti dan mempersakit lancelot. salah satunya adalah denga item malefic roar.  item ini akan memberikan physical damage yang cukup besar ditambahlagi unique effect nya adalah physical penetrasi yang besar sekali. dengan 1 skill saja dapat mengurangi HP lawan 1/4 nya. Karena lancelot mobilitas tinggi cocok sekali untuk push turet.


5. Blade of Despair

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Item ini memang sangat banyak digunaka dibeberapa hero bahkan hampir semua hero yang mengandalakn physical damage. Dilihat dari manfaat yang diberikan ini sangat efektif untuk membunuh lawan. damage besar yang diberikan gear ini mencapai +130 physical damage  dan juga  attack speed maupun critical strike chance. Bagi lancelot tanpa gear akan terasa hampa.

6. Immortality

Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas
sumber: mobilelegendsbangbang.com

Untuk berjaga jaga gear pertahanan Ngademin padukan dengan gear lainnya dan immortality lah yang sangat pas bagi lancelot. Karena gear ini memberikan Max HP bertambah sebesar +800 dan juga magic resistance yang menjadi lancelot menjadi lebih kebal terhadap hero Mage . Selain itu gear ini dapat memberikan hidup sekali lagi, disaat kamu di Gankbang oleh musuh dan kamu mati kamu dapat melarikan diri karena bisa hidup kembali atau juga melanjutkan pertarungan. dan apabila menurut kamu tidak memerlukan item ini bisa menggunakan Blade of Despair kedua.

itulah Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas yang Ngademin sajikan dalam post ini semoga Build Lancelot ini menjadi Build Lancelot terbaik dan membantu anda untuk mendapatkan victory atau Bintang dalam Ranked Mode. Pantau terus Build dari website ini dan bagikan ketemanmu.


Demikianlah Artikel Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas

Sekianlah artikel Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/guide-lancelot-mobile-legends-build.html

0 Response to "Guide Lancelot Mobile Legends: Build Terbaik si Penebas"

Posting Komentar