Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Di ujung utara Nost Gal, ada sebuah legenda: Ketika seorang prajurit tewas di medan perang, dewi perang Freya akan turun dari surga, menghembuskan semangat pada orang yang kalah, dan membawanya ke Kuil Pahlawan, di mana mantan pejuang bisa memiliki kehidupan baru. Freya sendiri adalah seorang pejuang yang luar biasa. Dia bisa menyerang dan bertahan dengan pedang dan tamengnya, dan pada saat yang kritis di dalam pertempuran dia bisa berubah menjadi halberd dan menghancurkan formasi musuh.


Ability Effects 37
Offense 80
Durability 70
Jungle 90
Poke 74
Difficulty 40







Wings of Faith
Melompat ke area target, memberi damage 240/265/290/315/340/365 poin kerusakan fisik pada musuh di daerah tersebut dan menarik musuh ke tengah.

Godspeed Strike
Meningkatkan kecepatan serangan pada 3 serangan awal selama 5 detik. pada serangan ke-3 akan men-stun target di area depan dengan bentuk kipas dan memberikan damage tambahan 180/200/220/240/260/280 poin kerusakan fisik pada mereka.

Valkyrie
Memasuki mode Valkyrie, memberikan damage 360/480/600 poin kerusakan fisik pada musuh di sekitarnya dan memperlambatnya. Sementara itu, serangan fisik pahlawan meningkat 20/40/60 poin; armor dan magic resistance meningkat 15/30/45 poin.

Spirit Contact
Menghasilkan perisai sakral mengelilingi freya setelah basic attack dua kali. Bila ditumpuk 3 kali,  akan mengaktifkan akselerator perisai sakral, memberikan damage pada musuh yang dilewati. (Tidak berpengaruh pada minion)










Demikianlah Artikel Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/freya-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Freya Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar