Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Chou lahir di daerah kumuh terpencil di bawah garis kemiskinan, menjalani hidup kumuh dengan kualitas sangat rendah. Meski kondisi mengerikan Chou tetap menjaga kebaikan hatinya, setiap waktu Chou terus merawat orang tua dan anak muda yang hidup di daerah tersebut dengan penuh semangat. Pada saat yang sama, terjadi gejolak dan kerusuhan besar di Land of the dawn; Kejahatan terus menyebar ke seluruh daratan dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah terpencil tempat chou ini.

Pada suatu hari, Chou menyelamatkan seorang biksu mistik yang dikejar oleh para penculiknya, Chou membawanya ke permukiman kumuh untuk merawatnya. Sebagai imbalannya, bhikkhu tersebut mengajarkan keterampilan Kung Fu Asia kuno kepada Chou, dan mengatakan kepadanya bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan sejati untuk berdiri dan mengakhiri kekacauan. Chou bersumpah pada saat itu dan kemudian tanpa melihat ke belakang lagi, dia memulai perjalanannya ke Land of the dawn untuk menjadi pahlawan sejati. Saat Chou pergi, bhikkhu itu mengangguk dan menghilang ke dalam bayang-bayang.

Ability Effects 52
Offense 82
Durability 78
Jungle 76
Poke 66
Difficulty 64




Jeet Kune Do
Pukulan ke depan, dapat digunakan 3 kali berturut-turut, memberi damage 120/130/140/150/160/170 poin kerusakan fisik. Pukulan ke 2 akan menurunkan kecepatan pergerakan target 60%, dan Pukulan ke 3 akan menjatuhkan musuh di dekatnya. Menggunakan skill ini akan menghilangkan cooldown pada Skill Shunpo berikutnya.

Shunpo
Melompat dalam jarak dekat, tak terkalahkan dan kebal terhadap semua skill musuh selama lompatan. Dalam 2 detik setelah lompatan, serangan akan menembus armor musuh sebesar 3/5/7/9/11/13 poin, berulang sampai maksimal 3 kali paling banyak

The Way of Dragon
Mengeluarkan tendangan tanpa bayangan kepada musuh dan memberikan damage 320/400/480 poin kerusakan fisik. Selanjutnya dapat digunakan lagi untuk mengejar musuh di udara dan memberikan damage setidaknya 320/400/480 poin kerusakan fisik

Only fast
Setelah setiap 8 meter gerakan, Basic attacknya akan memberikan damage sebesar 200% kerusakan dan memperlambat target.









Demikianlah Artikel Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/chou-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Chou Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar