Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fighter, Artikel hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya
link : Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Baca juga


Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Alpha adalah robot ciptaan lain dari Laboratorium 1718 setelah Saber. Ilmuwan gila mendapat ide baru dari film sci-fi yang terkenal. Menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi dan meteorolit ruang angkasa sebagai kerangka logam, mereka menciptakan sepasang kembar yang kuat yang bernama Alpha dan Beta, juga dikenal sebagai 'Flesh Weapon', yang mampu memanfaatkan kekuatan supranatural yang ada di mana-mana namun sangat misterius. Akan tetapi kedua kembar ini memiliki hati nurani yang kuat, dan menolak menjadi mesin pembunuh. Kemudian mereka mendapatkan bantuan dari Saber, dan melarikan diri dari the alt-world. Namun, sewaktu mereka melarikan diri, inti Beta hancur. Alpha kemudian mengambil lengan setengah metalik milik Beta. Setelah sampai di Land of Dawn, dengan bantuan master machinist Rooney, kini Beta dapat bekerja sama dengan Alpha dalam bentuk pesawat terbang.

Ability Effects 64
Offense 78
Durability 72
Jungle 62
Poke 80
Difficulty 73






GO, BETA! (Skill Pasif)
Menggunakan skill untuk memanggil Beta(pesawat) untuk menyerang dan menandai target. Beta(pesawat) akan menyerang target terus menerus setelah 2 tanda, memberikan damage 150 poin True Damage secara total.


ROTARY IMPACT
Cooldown 7 Mana Biaya 70
Luncurkan garis miring ke depan, memberikan damage 175 Poin Kerusakan Fisik ke musuh di sepanjang jalan dan melambatkan gerakan mereka sebesar 60%, selama 2s. Setelah gelombang ringan diluncurkan, Beta akan ikut menyerang dan memberikan damage 95 poin Kerusakan Fisik.


FORCE SWING
Cooldown 9.5 Mana Biaya 70
Setelah powering untuk sebentar, Alpha akan menyerang ke depan di area berbentuk setengah lingkaran dan memberikan damage 245 poin Kerusakan Fisik terhadap musuh dan memperlambatnya. Setiap pukulan pada musuh akan meningkatkan kecepatan serangan diri sebesar 5% dan mengembalikan 85 pts HP. Sementara powering up, Beta akan menyerang musuh di sepanjang jangkauan serangan, memberikan damage 105 poin Kerusakan Fisik.


SPEAR OF ALPHA
Cooldown 30 Mana Biaya 130
Memakai tombak cahaya dengan kuat, menstun musuh yang terkena. Alpha akan melompat ke musuh yang terkena, memberikan damage 295 Poin Kerusakan Fisik kepada semua musuh yang tersentuh Alpha. Saat tombak cahaya meluncur, ia akan membimbing pertarungan untuk menyerang daerah sasaran, memberikan damage 205 poin Kerusakan Fisik.












Demikianlah Artikel Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya

Sekianlah artikel Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/alpha-mobile-legend-build-guide-item.html

0 Response to "Alpha Mobile Legend Build Guide, Item, Skill dan cara memainkannya"

Posting Komentar