5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned

5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Games, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned
link : 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned

Baca juga


5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

5 Hero Mobile Legend Yang Harus Di Banned Dalam Permainan
- Kali ini Mobile Legends telah mengeluarkan update yang cukup besar dari versi sebelumnya. Mulai dari perubahan struktur map yang lebih luas, buff jungle, lokasi lord dan turtle, dan juga nerf/buff hero.

Seperti yang kita tahu, Karrie dan Hayabusha merupakan hero yang paling sering di banned dalam permainan, bahkan hampir 90% gamers MOBA mem-banned 2 hero kuat itu dalam permainan rangked. Akan tetapi, di update-an yang terbaru dari game Mobile Legends ini, 2 hero tersebut mengalami nerf/buff hero yang cukup signifikan.

Nah, karena adanya nerf yang cukup besar tersebut, apakah kita masih patut untuk memasukkan 2 hero tersebut kedalam slot banned?. AEFpost akan mencoba untuk memberikan beberapa hero yang patut di waspadai dan harus kamu banned dari permainan di update-an terbaru ini. Berikut adalah daftar hero-hero tersebut:

1. Argus

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

Argus meruapakan salah satu hero yang cukup melelahkan dan menyusahkan untuk dibunuh. Dengan semua kemampuan menyerangnya, ia dapat menghasilkan damage yang sangat besar dan sekaligus mematikan. Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan bernama Demonic Grip. Kemampuan tersebut dapat digunakan untuk melarikan diri, sehingga hero ini menjadi salah satu hero dengan mekanisme pertahanan yang cukup baik.

Hero ini juga memiliki kemampuan ultimate yang menjengkelkan, yaitu ia tidak dapat mati selama 5 detik. Lalu, apa yang akan terjadi jika ia menjadi hero pusher? Tanpa mempedulikan nyawanya, ia akan terus-menerus menyerang Tower-mu dan menghancurkannya. Ditambah lagi ketika ia mengaktifkan Battle Spell Arrival, hanya dalam waktu 3 detik, Argus dapat kembali ke markas tanpa takut dibunuh oleh musuh.

Oleh karena itu, Argus menjadi urutan pertama dari AEFpost untuk 6 hero yang patut kamu banned dalam permainan Mobile Legends.
Lihat juga, Hylos Hero Mobile Legends Yang Tidak Bisa Mati.

2. Harley

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

Harley merupakan hero dengan type role mage dengan kemampuan yang cukup unik. Skill hero ini hampir mirip dengan Phantom Shuriken dan Rasho Umbrella milik Hayabusha. Jika Hayabusha melemparkan shuriken ketiga arah yang berbeda, maka Harley juga akan melemparkan kartu poker ketiga arah yang berbeda pula. Dengan kata lain, hero ini hampir meniru skill milik Hayabusha.

Hero ini termasuk hero yang kuat, ia dapat melakukan farming jungle dengan sangat cepat, melebihi semua kemampuan farming jungle Marksman di Mobile Legends. Oleh karna itu, AEFpost memasukkan Harley dalam urutan kedua untuk 6 hero yang patut di banned dalam rangked mode.

3. Karina

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

Mungkin sebagian dari kamu tidak sadar, Karina dalam update terbaru ini secara teknis mengalami sedikit nerf. Ya, buff jungle lah yang membuat Karina sedikit terkena nerf! Dulunya, kamu dapat bertahan lebih lama di lane jika mendapatkan blue buff dari creep jungle. Sekarang, buff jungle yang kamu dapatkan tidak sebesar seperti dulu. Hal ini dikarenakan Karina merupakan hero ber-roleAssassin dan bukanlah Mage (Kategori Buff).

Karina akan mengalami sedikit kebocoran dalam segimana yang ia gunakan nantinya di dalam game. Tetapi, Karina sendiri merupakan hero yang patut di waspadai! Ia memiliki Burst damage yang sangat tinggi. Bahkan mungkin jika sudah mendekati full equip, ia dapat membunuh Marksman musuh yang memiliki full HP dengan combo yang ia miliki!

Selain itu jangan lupa, Karina adalah salah satu hero yang membuat tim IDONOTSLEEP berhasil menjuarai MSC 2017! Itulah beberapa alasan yang menjadikan Karina sebagai salah satu hero Mobile Legends yang patut untuk di-banned.

4. Fanny

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

Fanny menempati urutan keempat dalam daftar hero terlarang menurut AEFpost. Fanny memiliki manuver yang sangat cepat, bahkan paling cepat di antara hero lainnya. Hal itu memudahkannya untuk melakukan farming dengan cepat dan efektif. Semakin tinggi level dan equip yang dimiliki Fanny, ia mulai bisa memburu Mage dan Marksman yang berada di lane lemah.

Fanny memiliki kemampuan tinggi dalam bertarung di medan pertempuran. Kombinasi skill yang ia miliki juga sangat kuat dan mampu membunuh musuh dengan sangat cepat. Fanny mampu mengejar musuh dengan cepat, membunuh mereka, lalu melarikan diri ke tempat aman. Lalu ia bisa kembali melakukan farming untuk mendapatkan level dan Gold.

Bagi mereka yang pintar menggunakan Fanny, hero assassin ini sangat sulit untuk dikejar. Ia masih bisa melarikan diri dengan cepat, meskipun ia sudah mendapatkan stun atau slow. Bisa dibilang merupakan hero paling licin di Mobile Legends. Keberadaannya di medan pertempuran, membuat permainan menjadi tidak imbang.

5. Chou

https://aefpost.blogspot.com/2017/09/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

Chou menjadi pilihan terakhir AEFpost. Chou merupakan hero terlicin dan juga paling susah untuk dibunuh pada game Mobile Legends. Hal ini karena, ia memiliki kemampuan untuk dapat menjadi invicible dan immune dalam beberapa detik. Selain itu, Chou juga adalah hero yang memiliki crowd control terbaik dari semua fighter yang ada. Jika digunakan dengan benar, ia akan menjadi hero Ganker yang sangat mematikan bagi tim musuh.

Biasanya, Pro-Player Chou akan mengincar Marksman atau Mage pada tim musuh. Hal ini berguna untuk menggagalkan atau mengganggu mereka untuk menciptakan damage pada anggota tim kita. Sehingga, anggota tim kita merasa aman dan tentunya terhindar dari kematian. Ada juga tim yang menggunakan Chou sebagai Main Tank, sehingga mereka dapat menambah slot hero ber-role Ganking, Damage Dealer, atau sebagainya. Komposisi ini sangat cocok digunakan untuk bermain lebih agresif dan segera memenangkan pertandingan.
Lihat juga, Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Dengan Mudah.

Itulah 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned dalam permainan Mobile Legends. Bagaimana? apa kalian masih berpikir untuk membanned Karrie dan Hayabusha saja dalam permainan. Pikiran itu harus dihilangkan, mulailah untuk melirik hero-hero kuat lainnya dalam Mobile Legends.


Demikianlah Artikel 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned

Sekianlah artikel 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/05/5-hero-mobile-legends-yang-harus-di.html

0 Response to "5 Hero Mobile Legends Yang Harus Di Banned"

Posting Komentar