Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!

Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!! - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!
link : Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!

Baca juga


Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!

Kamu tahu, bahwa menjadi seorang tank itu harus super sabar. Tugasmu adalah melindungi teman dari para damage dealer atau hero carry lain. Siap menerima berapapun damage yang dikeluarkan lawan, tank harus siap. Jika team mu dalam bahaya, kamu harus membantu bahkan mengorbankan diri kalau bisa.

Tank merupakan salah satu role yang harus memiliki ketabahan hati yang tinggi. Disaat team mu menang, kamu bersusah payah siap mati siap melindungi. eh malah cuman dapat medal silver, karena kamu jarang nge-kill ataupun banyak mati.

Donkey, sebutan atau nickname di game moba analog Mobile Legends: Bang Bang atau biasa disingkat MLBB. Pria asal Surabaya ini memang tidak lagi Mer-ROarr di EVOS pasca tournament MPL. salah satu Tanker terbaik Eks EVOS ini memang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam menjajal tank di game Mobile Legends.

Salah satu Tank andalan Doney adalah Hylos. Bagi kamu pengguna Hylos atau mau mencoba hero Hylos ini. Kamu bisa simak gameplay Hylos ala Donkey yang merupakan Tanker Barbar mantap.

1. Block Minion di Turtle Lane
Disaat pertarungan baru dimulai, Donkey langsung menuju Turtle Lane (Jalur yang ada kura-kura). Kebetulan kura-kura kali ini adalah diatas. Donkey dengan cepat membersihkan Minion ini. Dengan cara ini kamu dapat langsung membantu rekan untuk Raid Jungle lawan (Curry) sedangkan lawan sibuk clear minion.

 Hal ini bisa dilakukan berkali-kali dikala masih early game. Trik ini sangat ampuh jika team kamu ingin membunuh turtle tanpa ada halangan. Disaat team kamu turtle pastinya lawan masih sibuk dalam clear minion pada jalurnya.

2.  Block Damage Dealer Musuh
Maksud dari Block damage dealer adalah menghalangi musuh yang memungkinkan memiliki damage besar disaat penyerangan. Terus siapa yang harus kamu lindungi? Damage dealer team kamu tentunya.

 Menurut Donkey Sendiri, jika item kamu sudah tepat, kamu tidak perlu takut ketika berpas-pasan langsung dengan musuh. Apalagi Hylos ini memiliki skill yang sangat membantu yaitu memberikan damage dan efek slow. Kamu bisa pepet terus musuhmu jangan kasih kendor supaya damage dealer kamu tetap aman dan nyaman.

3. Terkena Ulti? Jangan Kabur!
Masih dalam sektor keberanian. Ketika musuh mulai mengeluarkan skill-skillnya, kamu seharusnya jangan malah kabur. Pancinglah hero-hero musuh agar terus menyerang dan mendekat sehingga kamu bisa menunggu rekan setim mu untuk menyerang balik. Berbeda lagi kalau kamu lagi sendiri, teman team posisi nya berjauhan itu baru kamu kabur agar tidak tercyduks.

 Tank memang sebagai umpan agar musuh menyerang dan mengeluarkan skill-skillnya pada dirinya (TANK) sehingga damage dealer team-mu menjadi aman. Barulah team kamu yang serang balik dengan mengeluarkan basic attack maupun skill untuk mengincar damage dealer musuh.

4. Bunuh Lawanmu, Bunuh Pula Junglenya
Apalagi kamu sudah berhasil memancing dan membunuh lawanmu mau itu satu atau lebih, kini tugasmu adalah melakukan Clear jungle lawan mu terutamanya Buff Musuh.

Manfaat Mencuri Buff musuh memiliki efek yang signifikan yaitu musuh tidak bisa meningkatkan serangannya lagi terutama damage dealernya. Gold pun tentunya bakal ketinggalan, lumayan buat nambah nambah. Selain clear jungle lawan. jika memungkinkan kamu bisa nge-Lord bareng team kamu.

Spell dan Build Hylos Mobile Legends

Menurut donkey sendiri spell yang sangat cocok untuk hero Hylos ini adalah Flicker. Dengan Spell Flicker kamu bisa mengejar musuh lalu memblock ataupun kamu mundur alias menjauh dari bahaya. Sebagai improvisasi banyak juga para top hylos menggunakan spell stun agar stun dari skill nya bisa lebih maksimal dengan bantuan spell.

Build Pertama Donkey : Warrior Boots, Clock of Destiny, Thunder Belt, Demon’s Advent, Immortality, dan Heart of Steel.

Build Kedua Donkey : Warrior Boots, Oracle, Demon’s Advent, Immortality, Cursed Helmet, dan Heart of Steel.

Nah itulah beberapa gameplay dan build dari hero Hylos Mobile Legends. Kamu bisa mengunjungi akun youtube Donkey untuk melihat gameplay lebih jelasnya. Mau diikuti silahkan, mau tidak pun silahkan. terima kasih sudah membaca artikel ini. semoga bermanfaat!.


Demikianlah Artikel Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!

Sekianlah artikel Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!! dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/04/gear-guide-hylos-mobile-legends-ala_85.html

0 Response to "Gear Guide Hylos Mobile Legends Ala Donkey: Jadilah Tank BarBar!!"

Posting Komentar