Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis

Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis
link : Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis

Baca juga


Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis

Build Hero Martis Mobile Legends - Martis menjadi hero selanjutnya yang di update oleh Mobile Legends: Bang-bang atau kita biasa sebut MLBB. Salah satu game moba terpopuler ini memang sering melakukan update dengan seiring waktu agar game tidak garing dan tetap ada hal yang baru dalam permainan. Hero yang menempati sektor Fighter ini hadir dengan tampilan gagah dan seram. Hero Martis termasuk hero melee yang berarti hanya dapat bertarung dengan range yang dekat atau harak yang sangat dekat.

Martis salah satu hero fighter yang memiliki crowd control terhadap musuh yang sangat membantu dan salah satu yang terbaik apalagi disokong dengan Burst Damage yang tinggi. Cooldown yang cukip cepat antara skill ke skill membuat martis dengan cepat melumpuhkan lawan. Layaknya Asassin karina, Hero Martis dapat melakukan ultimatenya untuk finishing pada hero enemy yang sekarat.

Guide & Build Terbaik Martis Mobile Legends

Spell Cocok Untuk Martis

1. Retribution
Retribution menjadi spell yang sangat pas untuk Martis karena dengan bantuan Spell ini dapat memudahkan martis untuk Farming. Farming yang cepat dapat menjadikan build martis cepat terbentuk. Apalagi kalau sudah jauh level dengan lawan akan semakin mudah melumpuhkan lawan.

2. Execute
Spell Execute ini sering digunakan oleh Top Global Martis. Kenapa? Karena dengan spell ini physical Attack Martis dapat tersalurkan lebih maksimal sehingga skill physic dapat memberikan damage yang tinggi sehingga semakin sakit.

Build Gear Martis Mobile Legends

1. Haas's Claw
Haas's Claw menjadi item penting utama karena item sejuta hero ini dipakai untuk memberian lifestyle yang deras pada saat basic attacknya. Seperti halnya fighter lain Haas's claw ini memang efektif selain lifestyle Item ini memberikan +20% Lifestyle dan tidak pula +70 Physical Attack. Unique Passive nya sendiri adalah memberikan +10% Lifestyle jika HP atau Darah kita kurang dari 40%. Mantap.

2. Warior Boots
Item Movement Speed sangat penting bagi kebanyakan hero. bisa dlihat dulu fanny jarang sekali memakai Item Movement tapi sekarang Fanny juga kebanyakan memakai Warior Boots. Build Martis pun sama memakai item ini karena dapat menambah stat +22 Armor dan juga +40 Movement Speed.

3. Endless Battles
Item Endless Battles menjadi item favorire untuk tambahan Lifestyle. Endless battles ini memiliki nilai beli yang lumayan tinggi dibanding Haas's Claw tetapi karena tambahan statnya sangat berguna sekali dan banyak sekali. +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Move Speed, +15% Lifestyle. Bayangin dah stat sebanyak itu bisa membuat Hero semakin sakit. Apalagi Unique Passive nya yag memberikan True Damage.

4. Rose Gold Meteor
Rose Gold Meteor menjadi item selanjutnya yang sangat cocok bagi Hero Martis. Dengan membeli item ini akan memberikan +60 Physic Att, +30 Magic Resistance dan tidak lupa dengan +5% LifeStyle. Passive Unique dari item ini adalah memberikan Daya serap damage 510-1350 damage yang tergantung level dan memberikan Cooldown 30 detik. passive unique ini akan menjadikan Martis susah matinya.

5. Immortality
Immortality sangat membantu sekali dipertengahan game maupun di late game. karena effect pemakaian Item ini adalah setelah kamu mati kamu bisa bangkit kembali untuk melarikan diri dari serangan atau melancarkan serangan. Apalagi Stat tambahan adalah +800 HP dan +40 Magic Res.

6. Blade Of Despair
Blade Of Despair atau biasa disingkat menjadi BoD menjadi item yang sangat penting dilate game karena dapat menambahkan +170 Physic Attack dan juga +10% Attack Speed. Selain itu passive uniquenya dapat memberikan tambahan damage +10% damage jika musuh terkena stun dll.

Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis - Hero baru ini tentunya banyak sekali penyesuaian yang dapat kamu lakukan untuk menjadikan hero ini semakin sakit dan menjadi lawan yang menyusahkan. Contohnya kamu dapat mengganti Item Haas's Claw menjadi Bloodust Axe agar lifestyle bisa didapatkan dari skill yang dikeluarkan. Tentunya dalam penggunaan Hero Martis agar build terbaik ini berguna adalah farm sampai terbentuk 2-3 Build baru kamu melancarkan serangan dengan roaming atau membantu teman.


Demikianlah Artikel Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis

Sekianlah artikel Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/04/build-martis-mobile-legends-king-ashura_4.html

0 Response to "Build Martis Mobile Legends: King Ashura Si Penakluk Iblis"

Posting Komentar