Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now

Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now
link : Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now

Baca juga


Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now

Build Hanabi Mobile Legends - Salah satu game MOBA terpopuler hingga saat ini yaitu MLBB atau Mobile Legends: Bang-bang sedang gencar gencarnya update-update hero terbaru dari mulai yang sebelumnya yaitu Valir, lanjut ke Martis sekarang sudah update hero yang dinamai Hanabi. Hanabi ini akan menempati type Marksman. Bahwa kita tau Type Marksman ini memiliki damage per sekon yang cukup tinggi khususnya dilate game atau saat build sudah mau jadi. Maka dari itu hero yang memiliki type Marksman suka menjadi andalan atau penentu dalam tim untuk mendapatkan Victory atau kemenangan.

Build Hanabi dan Guide Hanabi Mobile Legends.

Berikut adalah beberapa tutorial dan build yang membuat hanabi menjadi hero ganas dan mudah savage.

Spell Yang Cocok Untuk Hanabi.

1. Retribution.
Spell Retribution sangat cocok bagi kebanyakan Marksman biasanya karena yang namanya Marksman yang fast farming dan mendapat gold lebih banyak dari yang lainnya. Karena, jikalau Marksman ketinggalan Gold maupun level kemungkinan besar team akan kalah.

2. Flicker
Spell Flicker menjadi Spell yang dipakai bagaimana kondisi lawan seperti apa. Flicker bisa kamu gunakan disaat mendapat lawan yang banyak hero Cydukers. Dengan Spell Flicker ini kamu bisa kabur dengan mudah dari Hero Cydukers. Banyak sekali hero cyduk di Tier Epi keatas.

Build Sakit Hanabi.

1. Haas's Claw item yang bernama Haas's Claw ini menjadi salah satu sering dipakai oleh kebanyakan hero Marksman. Selain memiliki harga yang cukup murah item ini juga akan memberikan stats berupa +70 phisical attack dan juga +20% lifestyle. Tidak sampai disitu saja keunikan dari item adalah memberikan tambahan +10% Lifestyle jika hero memiliki Hp kurang dari 40%.

2. Swift Boots
item Swift Boots ini adaah item yang akan menambah Stats Movement Speed sebesar +40% Movement Speed dan juga akan menambah +15% Attack Speed. Tambahakan Movement Speed dan juga Attack Speed inilah yang sangat berguna bagi hero Marksman hanabi tentunya.

3. Scarlet Phantom
Item sejuta Marksman ini menjadi item andalan kebanyakan Marksman yang ada. Scarlet Phantom menjadi andalan karena dari segi tambahan Statsnya inilah yang sangat berguna bagi banyak hero. Dari membeku item ini anda akan mendapatkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Strike Chance. Dari segi Statsnya juga sudah mantap gila tambahannya semua lengkap yang dibutuhkan Marksman.

4. Windtalker
Windtalker menjadi Item selanjutnya yang cocok sekali bagi hero Hanabi, Sebenarnya item Windtalker ini anda dapat ganti dengan Bersekers Fury jika kondisi memungkinkan. Tetapi saya menyarankan Windtalker ini karena dari Statsnya lumayan. +25% Attack Speed, +20% Movement Speed dan juga +20% Critical Strike Chance. Cukup lah untuk Hanabu agar Basic Attack semakin cepat dan damage semakin jos.

5. Malefic Roar
Mafic Roar menjadi item selanjutnya yang cocok bagi hanabi karena dilihat dari kondisi yang anda sekarang Meta baru itu menggunakan 2 Tank entah itu yang Pure Tank maupun yang Semi tank seperti balmond ataupun hilda. Dengan begitu perlu item yang dapat menembus armor yang dapat melemahkan Tank. +60 Physical Attack dan juga +40% Physical Penetration. 

6. Blade Of Despair
item Blade Of Despair salah satu item yang ada di mobile legend yang memiliki Stats yang sangat mantap sekali karena memiliki +170 Physical attack dan +10% Attack Speed. BoD menjadi item yang sering digunakan untuk memaksimalkan damage yang ada pada hero itu khususnya di Late game.

Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now - Hanabi si hero Marksman yang mirip ninja seperti hayabusa ini diharapkan akan menjadi Marksman yang cukup pedas dan menambah keseruan game Mobile Legends: Bang-Bang.


Demikianlah Artikel Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now

Sekianlah artikel Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/03/build-hanabi-mobile-legends-marksman_3.html

0 Response to "Build Hanabi Mobile Legends: Marksman Terbaik Zaman Now"

Posting Komentar