Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh

Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guide Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh
link : Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh

Baca juga


Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh

Build Gusion Mobile Legends - Gusion merupakan salah satu hero di game Mobile Legends:Bang-Bang yang amat baru. Hero yang baru keluar ini ternyata menempati type Assasin yang memiliki magic damage layaknya karina. Tentu saja dari segi build pun memakai build layaknya mage. Gusion juga termasuk hero yang amat lincah seperti asassin lainnya. Di berbagai Tier seperti Epic-Mythic Hero Gusion dipakai untuk siap berduel di solo line biasa untuk melawan asassin lain seperti Hayabusa bahkan Lancelot.
Gusion pun memiliki berbagai variasi skill yang cukup menakjubkan, hero ini dapat mengejar enemy saat kabur maupun kabur saat kondisi yang kurang memungkinkan. Sehingga Gusion ini dicap sebagai hero yang cukup lincah. Terlepas dari itu perlu Build Gusion agar sebagai sakit saat melawan musuh. Berikut Guide Gusion Mobile Legends yang mencakup Build Gusion Mobile legends.
Build Gusion Mobile Legends

Item Pembantu

Untuk pertama-tama anda dapat membeli item jungle seperti Hunter Knife bahkan bisa membeli item jungle sampai lvl2 agar mendapat exp tamabahn 30% saat hutan. Item jungle ini dapat anda beli hingga lvl 15. setelah lvl 15 anda bisa menjual. Spell yang cocok pun adalah Retribution.

1. Magic Shoes

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

Magic Shoes merupakan item movement yang sering bahkan hampir semua assasin memakai movement ini karena memiliki stat yang dapat mengurangi Cooldown sebanyak 10%. Hal ini dapat membantu para Asassin untuk menggunakan skillnya lebih sering.

2. Glowing Wand

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

Glowing Wand menjadi item kedua yang dapat anda beli di item market. Kenapa? karena memiliki stat yang sangat membantu dan cocok bagi hero Gusion ini. Stat nya akan menambah +75 Magic damage tidak lupa movement Speed sebanyak +5% dan +15 Magic penetration agar damage yang terkena musuh dapat menembus armor khususnya bagi musuh yang memiliki tank dengan armor tebal. Glowing Wand ini akan menjadi Gusion semakin lincah dan licin seperti belut.

3. Concentrated Energy

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

+30% Spell Vamp pada uniqe effect di item Concentrated Energy ii sangat membantu sekali karena lifestyle pada Gusion diperlukan agar dapat bertahan lama di lane of Down. Spell Vamp ini dapat memberikan tambahan hp saat gusion mengeluarkan skill dan mengenai musuh. Tidak hanya itu stat lainnya adalah +70 Magic Damage dan juga +700 Hp. Darah makin tebal damage makin sakit tidak hanya itu darah dapat terisi dengan cepat. Mantapp

4.  Lightning Tuncheon

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

Item Lightning Tuncheon ini sangat berguna sekali saat berperang melawan musuh. Maka dari itu, item ini banyak sekali yang menggunakannya karena stat yang sangat mantap. +75 Magic Damage dan juga +30 Mana regen. Kita tahu bahwa Gusion merupakan assasin yang mengandalkan skill skillnya sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa Gusion ini sangat boro Mana. Item ini dapat meregen mana sebanyak +30 per detiknya. Sangat bermanfaat dah gam.

5. Calamity Reaper

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

Calamity Reaper adalah item ke 5 yang dapat anda gunakan pada Build Gusion di Mobile Legends: Bang-Bang. calamity dapat menambah stat yang berguna bagi gusion seperti +7- Magic Power dan juga +400 mana. Tidak hanya Magic Power dan juga Mana . Item ini dapat mengurangi Cooldown hero sebanyak +10%. Semakin mantap Gusion dengan build karena dapat spam skill. Semakin sakit dan juga semakin lincah saja.

6. Bloods Wing

Build Gusion Mobile Legends
mobilelegendsbangbang.com

Bloods Wings menjadi item penutup bagi Gusion ini karena dari item inilah stat Magic Power bertambah secara drastis. Kalau di Item Physical Blood Wing ini bagikan Blade of Despair yang memberikan damage besar dan juga memberikan Stat yang cukup mumpuni. Dari membeli item ini kamu akan mendapat tambahan Stat +150 Magic Power dan jufa +150Hp.

Demikin Build dari hero terbaru dari Game Android Mobile Legends: Bang-Bang. Semoga permainan kamu menjadi lebih baik lagi dengan beberapa guide Dari Gusion ini. Trik mudah yang dapat kamu praktekan adalah terus farming sampe jadi 3 item . setelah itu kamu bisa roaming ke mid atau ke lane lain dan membantu. atau kamu bisa bermain agresif pada musuh lane kamu,


Demikianlah Artikel Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh

Sekianlah artikel Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/03/build-gusion-mobile-legends-si-assasin_96.html

0 Response to "Build Gusion Mobile Legends: Si Assasin Lincah Pembunuh"

Posting Komentar