3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel MOBA, Artikel Mobile Legends, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum
link : 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum

Baca juga


3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum

Setelah Angela dan Jawhead kini bermunculan lagi hero baru yang telah dirilis di advanced server. Hero baru ini biasanya memiliki skill yang imba yang dapat membunuh beberapa musuh sekaligus dengan mudah. Selain skillnya yang terlalu imba, hero ini juga memiliki tampilan yang keren, serem dan kece.

Meskipun hero ini belum dirilis secara resmi di server umum, tidak ada salahnya kita mengetahui kelebihannya sebelum membelinya nanti. Apa sajakah hero tersebut? yuk kita bahas berasama disini:

1 Gossen
Gossen memiliki tampilan seperti Hayabusa namun tidak bertopeng. Hero Assassin ini dapat melemparkan pisau dagger seperti Helcurt dan Hayabusa dan memberikan damage yang besar. Skill utinya dapat mereset cooldown skill 1 dan 2. Yang unik dari hero ini adalah kemampuan ngeblink dengan menggunakan skill 1.

Saat menggunakan skill 1 Gossen akan melemparkan dagger ke target lalu saat menggunakan skill 1 lagi Gossen akan berpindah ke target tersebut dan menyerangnya, jarak serangan skil ini sangat jauh.

Selain itu skill 2 juga memberikan damage area yang cukup menyakitkan, Gossen akan melemparkan dagger ke area sekitarnya lalu dagger tersebut akan kembali ketika mengklik skill 2 lagi sambil memberikan damage yang besar. Dilihat dari skill 1 nya hero ini mirip seperti seperti Minato yaitu dapat melakukan teleportasi ke dagger yang dilemparkannya.

Baca Juga :

2 Valir
Valir merupakan hero mage berlemen api yang cukup mematikan, terutama skill ultimatenya yang membakar area kemudian menghempaskan musuh keudara sambil memberikan damage yang mengerikan. Skill 1 dan 2 nya dapat digunakan untuk mencicil musuh dari jauh, jika skill ultimate skill 1 dan skill 2 dikombinasikan dengan baik, maka kamu bisa membunuh beberapa hero sekaligus dengan mudah.

Yang paling berbahaya dari hero ini adalah skill ultimatenya yang menslow lawan sebesar 80% memberikan damage besar sambil menghempaskan mereka ke udara. Jika terkena skill ini makan kamu akan sulit kabur tanpa flicker atau skill berpindah tempat.

3. Martis
Martis memiliki tampilan seperti Moskov, dia memiliki sepasang senjata pedang dengan rantai. Skillnya tergolong cukup bagus, dia bisa menyerang sambil melompat kedepan dan skill ultinya cukup berbahaya yang bisa digunakan dua kali. Hero ini juga tidak memiliki mana seperti Alucard, jadi kamu bisa menggunakan skill sesuka hati.

Skill 2 Martis dapat digunakan dua kali, saat menggunakan yang kedua akan memberikan efek terhempas ke udara. Skill ultimatenya juga sangat sakit yaitu menusuk pedang ke musuh lalu pengunaan kedua akan melopat dan menerjang musuh dengan pedangnya. Secara keseluruhan hero ini cukup imba untuk dimainkan di ranked. Kalo dilihat dari tampilannya hero ini mirip dengan Madara.



Demikianlah Artikel 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum

Sekianlah artikel 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/02/3-hero-baru-mobile-legends-yang-akan_39.html

0 Response to "3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis di Server Umum"

Posting Komentar