Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?

Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja? - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Games, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?
link : Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?

Baca juga


Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?

Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja
Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja ? - Mobile Legends? sepertinya nama ini sudah pasti tidak asing lagi di telinga anak-anak maupun dewasa. Game online 5 vs 5 yang telah dimainkan oleh jutaan orang di dunia ini tentunya sangat recomended untuk di download, dimana terdapat begitu banyak hero keren dan gagah dengan kekuatan dan skill-nya yang mematikan dan bisa kita pakai dalam permainan.

Nah, beberapa waktu lalu AEFpost mendapat kabar bahwa akan ada hero baru dalam update game Mobile Legends kali ini, hero itu bernama Lesley. Hero ini akan masuk dalam kategori Marksman, terlihat jelas dari senapan besar yang dibawanya yang membuat hero ini makin tampak keren dan siap untuk menembak semua lawannya.
Baca juga, Hylos hero mobile legends yang tidak bisa mati.
Tapi jangan dulu buru-buru untuk membeli hero yang satu ini, dikatakan hero ini memiliki kemampuan yang biasa saja, maka dari itu mari kita simak pembahasan AEFpost mengenai Lesley, hero baru mobile legends yang biasa aja.

Lesley

Masuk ke skill, seperti layaknya hero Mobile Legends lainnya, hero satu ini memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang menarik untuk kita bahas.

Skill pasif Lesley Mobile Legends yaitu Lethal Shot membuatnya mendapatkan energi setiap kali ia menyerang musuh. Bila ia tidak menerima serangan dalam waktu 5 detik, maka serangannya akan memberikan tambahan damage dan juga tambahan jarak.

Skill pertamanya bernama Master of Camouflage cukup unik, karena akan membuatnya menghilang selama beberapa saat dan mendapatkan tambahan movement speed! Ia akan kembali memunculkan dirinya bila ia menyerang musuh.

Skill keduanya bernama Tactical Granade membuat Lesley dapat menembakkan sebuah peluru shotgun yang akan melempar musuh dan Lesley ke belakang. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak seberapa namun cocok untuk kabur.

Ultimate skill-nya yaitu Ultimate Snipe dan juga merupakan skill yang paling unik dari Lesley. Skill ini akan membuatnya mengunci satu hero dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh dan akan mengejar target kemanapun mereka pergi. Boom!!!

Meskipun Lesley termasuk kedalam hero marksman, tapi jangan langsung meremehkan skill dari hero ini. Apabila kalian bisa mengkombinasikan item buid yang tepat, maka hero ini juga bisa menjadi salah satu hero yang mematikan juga menyusup ke area musuh.

Salah satu keunikan lagi dari Lesley Mobile Legends yang tidak dimiliki Marksman lain adalah dia tidak perlu mengkhawatirkan soal mana! Ultimate skill-nya juga membuat ia bisa dengan mudah mengincar hero yang lincah seperti Fanny atau Hayabusa!

Sekian review singkat dari AEFpost mengenai Lesley, hero baru mobile legends yang biasa aja., walaupun hero ini tak sehebat hero-hero yang baru saja muncul dalam game mobile legends seperti Fhasa, Zhask dan Argus, akan tetapi hero ini juga AEFpost rekomendasikan buat kalian yang ingin menggunakan hero yang lincah untuk menyusup maupun untuk kabur.

Bagaimana? tertarikkah kalian untuk membeli Lesley? mari kita bahas di kolom komentar.


Demikianlah Artikel Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?

Sekianlah artikel Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja? dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/01/lesley-hero-baru-mobile-legends-yang_24.html

0 Response to "Lesley Hero baru Mobile Legends Yang Biasa Aja?"

Posting Komentar