Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain

Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends News & Info, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain
link : Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain

Baca juga


Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain

Share hasil pertandingan ML ke Facebook biasanya kita lakukan untuk menyelesaikan tugas/task, dan juga untuk mendapatkan hadiah.

Yap, walaupun begitu, tidak semua teman FB kita tahu dan beberapa dari mereka menganggap kita hanya pamer kill/hasil saja. Dan tentunya kita merasa ga enak juga karena hampir tiap hari mengotori beranda mereka.

Ada cara simpel untuk tetap bisa share ke fb namun tidak mengotori timeline/beranda mereka yaitu dengan merubah privasi share dari "publik"/"teman" menjadi "Hanya Saya".




Dengan cara tersebut maka kita tetap menyelesaikan quest/task/tugas dan tidak mengotori beranda teman/orang lain di fb karena hanya kita yang dapat melihat postingan tersebut.

Di bawah ini adalah SS hasil pertandingan Brawl.


Semoga tips ini membantu. CMIIW.


Demikianlah Artikel Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain

Sekianlah artikel Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2018/01/cara-share-ml-result-ke-fb-tanpa_52.html

0 Response to "Cara Share ML Result ke FB tanpa Mengganggu Beranda Orang Lain"

Posting Komentar