Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends

Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends
link : Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends

Baca juga


Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends


Setiap game MOBA seperti Mobile Legends memiliki beberapa role hero yang dapat pemain mainkan. Role tersebut tentu untuk mengisi kekurangan slot tim yang ada. Dikarenakan MOBA adalah game yang mengutamakan kerja sama tim, maka pemilihan role dalam setiap timnya semakin penting nih.

Kali ini kita akan membahas mengenai role hero mage. Hampir sama dengan namanya, mage adalah magician hero yang menguasai pertempuran dengan jurus sihir berbahaya. Hero ini termasuk salah satu hero yang sangat bergantung dengan skill.

Item yang tepat sangat dibutuhkan oleh mage. Biasanya item tersebut bermanfaat untuk meningkatkan serangan magic, jumlah mana, regen mana dan reduce cooldown. Jadi kalian sebaiknya tahu item apa yang dibutuhkan sebelum membeli item yang dimaksud tersebut.

Yuk langsung saja kita lihat item mage apa yang wajib kamu beli di Mobile Legends berikut.


Fleeting Time - Item ini sangat bermanfaat digunakan untuk mengurangi cooldown secara drastis. Selain itu Magic power dan mana regen juga ikut bertambah. Tapi apabila kamu berhasil membunuh lawan, 30% cooldown kamu akan hilang.


Frost - Item ini baik untuk menambah magic power. Tetapi ada 1 yang berguna dari item ini, yaitu memberikan efek slow yang akan bertahan selama 3 detik.


Glowing Wand - Item ini baik untuk menambah serangan magic hero dengan sangat signifikan. Penggunanya juga akan mendapatkan tambahan damage apabila skill kita mengenai target sebesar 2-3% dari sisa HP musuh.


Guardian Relic - Item yang baik lagi untuk menambah serangan magic. Pasif skill item ini adalah menambah serangan magic langsung sebesar 15% apabila skill kita mengenai lawan.



Azure Blade - Item ini akan menambah serangan magic dan jumlah mana. Selain itu apabila penggunanya menggunakan skill maka penggunanya akan mendapatkan tambahan 75% serangan magic yang bertahan selama 2 detik.



Astral Wand - Menambahkan magic power dan magic penetrasi sebesar 40%.


Holy Crystal - Item yang baik untuk menambah serangan magic. Pasif dari item ini adalah meningkatkan magic damage langsung sebesar 15% apabila skill kita mengenai musuh.



Enchanted Talisman - Item ini punya banyak kegunaan. Menambah serangan magic, mengurangi cooldown, dan menambah HP dan mana regen. Pasif skill-nya adalah apabila kita membunuh atau assist pada war, HP dan Mana akan regen sebesar 20% selama 5 detik.


Bloods Wing - Meningkatkan magic power dengan pasif menambah jumlah HP setiap magic power bertambah.


Ice Queen Wand - Apabila skill mengenai lawan maka akan menambah efek slow sebesar 15%.



Eternal Scepter - Item ini akan menambah magic power, mana dan cooldown reduction. Menambah 30 HP dan 5 serangan magic setiap 5 detik sebanyak 300 kali. Apabila jumlah stack sudah penuh maka pengguna akan mendapatkan 5% magic attack dan 300 mana.



Calamity Scythe - Menambah serangan magic untuk pengguna dan cooldown reduction. Selain itu apabila skill mengenai musuh maka serangan basic selanjutnya akan menghasilkan 150% magic damage.



Feather of Heaven - Menambah magic power dan kecepatan menyerang. Pasif item ini adalah menambah serangan basic sebesar 40% dari jumlah mana pengguna sebagai tambahan serangan magic.



Demikianlah Artikel Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends

Sekianlah artikel Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2017/07/wajib-tahu-item-wajib-mage-yang-harus.html

0 Response to "Wajib Tahu! Item Wajib Mage yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends"

Posting Komentar