Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!

Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru! - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!
link : Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!

Baca juga


Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!


Ada kabar gembira bagi pemegang Starlight Member di Mobile Legends. Pada bulan Agustus nanti mereka akan kehadiran skin terbaru dari Franco lho! Kalian juga bisa mendapatkan hal ini, tapi ya kalian harus terdaftar sebagai Starlight Member terlebih dulu.

Untuk menjadi Starlight Member kalian dapat membelinya dengan diamonds. Apabila kalian sudah menjadi Starlight member, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan dan salah satunya adalah skin eksklusif.

Kali ini kita akan membahas skin ekslusif yang akan didapatkan Franco. Wah pasti keren deh skin Franco kali ini. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita lihat skin terbaru dari Franco di bawah.


Franco - Apocalypse


Hero tank yang lumayan ngeselin ini mendapatkan skin bertema 'Apocalypse' guys. Dari namanya saja sudah terdengar keren kan. Jadi Franco ini akan didandani layaknya survivor saat dunia hancur. Seperti di film Mad Max itu lho.

Franco tampil keren dengan rambut berwarna hijau toska ala spike. Pakaian dari Franco pun berubah lebih sederhana dengan kaos biasa yang dilapisi oleh armor yang membuat perut Franco menjadi lebih besar.

Terlihat baju Franco seperti tahanan yang kabur dari penjara. Palu Franco juga berbeda nih, lebih futuristik dan keren. Tapi ada satu hal yang paling keren yaitu desain mata Franco yang sangat bengis ditambah lagi masker mekanis yang ngeri layaknya Bane musuh bebuyutan Batman. Walau untuk desain hook tidak terlalu terlihat perubahan yang mencolok.

Pokoknya kamu bakal senang deh melihat desain skin terbaru dari Franco ini.


sumber : duniaku


Demikianlah Artikel Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!

Sekianlah artikel Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru! dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2017/07/kejutan-baru-buat-starlight-member.html

0 Response to "Kejutan Baru Buat Starlight Member Mobile Legends Bulan Agustus! Skin Franco Baru!"

Posting Komentar