Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat

Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel IOS, Artikel Mobile, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat
link : Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat

Baca juga


Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat


Karrie adalah hero baru yang ada di Mobile Legends. Karrie resmi hadir di Mobile Legends pada awal bulan Juli ini. Dia adalah hero wanita dengan kemampuan role sebagai marksman. Karrie memiliki julukan sebagai The Lost Star.

Untuk mendapatkan Karrie kalian dapat membelinya seharga 499 diamonds atau dengan 24000 BattlePoints. Dari penampilannya sudah sangat terlihat bahwa Karrie adalah hero assassin yang lincah dan dapat membunuh lawan dengan cepat. Yuk kita simak skill apa saja yang dimiliki oleh Karrie.

Karrie The Lost Star


Skill pasif - Lightwheel Mark

Karrie akan melakukan stack setiap melakukan serangan dasar ataupun skill kepada lawan. Stack tersebut akan ditandai dengan Lightwheel Mark. Apabila stack sudah mencapai 5 maka Lightwheel akan memberikan damage kepada lawan sesuai dengan HP dari lawan. Skill ini juga berfungsi kepada monster jungle namun dengan damage yang disesuaikan lebih rendah.

Skill 1 - Spinning Lightwheel

Karrie akan melemparkan Lightwheel besar menyerupai cakram berputar ke tempat tertentu. Cakram tersebut akan terus berputar selama beberapa detik. Apabila lawan terkena cakram tersebut akan menjadi lambat dan menghasilkan damage. Semua musuh yang melintasi cakram akan terkena efek yang sama.

Skill 2 - Phantom Step

Karrie akan melompat kepada target yang ditentukan dan mengeluarkan Lightwheel yang menghasilkan damage kepada lawan. Damage yang dihasilkan berupa damage fisik. Dapat mengeluarkan 2 kali Lightwheel saat menjadi fase ultimate.

Skill 3 - Speedy Lightwheel

Karrie akan berubah menjadi mode Double Lock. Dia akan menggunakan senjatanya 2 kali lebih cepat dari biasa.  Kecepatan gerak bertambah dan setiap serangan Lightwheel akan berubah menjadi 2 kali Lightwheel. Tetapi serangan normal akan berubah menjadi lebih sedikit damage.


Demikianlah Artikel Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat

Sekianlah artikel Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2017/07/hero-baru-mobile-legends-ini-dia.html

0 Response to "Hero Baru Mobile Legends: Ini Dia Penampakan Dari Karrie Hero Marksman Yang Dahsyat"

Posting Komentar