GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG"

GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG" - Hallo sahabat Tips dan Trik Terbaru Mobile Legends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel game mobile legends, Artikel Mobile Legends, Artikel tentang mobile legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG"
link : GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG"

Baca juga


GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG"




Hai para gamers, bagi kalian yang sudah terbiasa memainkan game DOTA maupun LOL di PC Kalian pastinya takkan melewatkan kesempatan memainkan game MOBA (multiplayer online battle arena) yang satu ini, yaitu MOBILE LEGENDS : Bang Bang.

Dalam video trailer, game ini menampilkan beberapa modus, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.

Game Mobile Legends: Bang bang juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini OS android yang terinstall minimal versi 4.0.3 atau diatasnya.

Game ini dapat didownload secara gratis google playstore, tetapi didalam gamenya sendiri juga terdapat opsi untuk pembelian item yang dijual mulai dari IDR 15.000 sampai IDR 1.499.000.

Nah jika anda mulai tertarik untuk memainkanya klik disini untuk download dari playstore atau disini untuk mendownload apknya.

baca juga tips dan trik untuk memainkanya disini.


Demikianlah Artikel GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG"

Sekianlah artikel GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG" dengan alamat link https://mobilelegendsfans.blogspot.com/2017/06/game-mobile-legends-bang.html

0 Response to "GAME : MOBILE LEGENDS "BANG BANG""

Posting Komentar